Park Bo Gum Jadi Special Guest Terakhir Di Konser IU Dengan Memamerkan Kemampuan Benyanyi

- 11 Maret 2024, 13:56 WIB
Park Bo Gum Jadi Special Guest Di Konser IU
Park Bo Gum Jadi Special Guest Di Konser IU /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Malam konser terakhir “2024 IU H.E.R. Konser Tur Dunia” di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul diadakan pada pukul 5 sore. pada tanggal 10 Maret (KST).

Setelah bagian kedua dari konser, IU memperkenalkan penyanyi tamu istimewa, “Dia adalah tamu terakhir dari konser Seoul. Dia bukan penyanyi, tapi bernyanyi sebaik penyanyi. Dia benar-benar tampan bahkan di layar, tetapi Anda akan terkejut ketika melihatnya secara langsung. Saya memperkenalkan teman saya yang luar biasa dan bersyukur.”

Park Bo-gum kemudian muncul di atas panggung. Ketika wajah Park Bo-gum ditampilkan di layar, penonton bersorak.

“Pasti sulit untuk datang sebagai penyanyi tamu meskipun bukan seorang penyanyi, tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih telah datang seperti ini. Dia adalah teman yang sangat saya sukai. Saya ingin langsung memperkenalkan sahabat saya, jadi saya tidak meninggalkan panggung.”

Baca Juga: V BTS Merilis Teaser Untuk ‘FRI(END)S’ Sekaligus Mengungkap Bagian Dari Melodi Lagu

“Saya malu, tapi saya harap Anda menikmati hari ini karena ini adalah hari UAENA, ”kata Park kemudian. Setelah itu, Park menampilkan "Not Spring, Love or Cherry Blossoms," yang awalnya dinyanyikan oleh grup High4 dan IU, memamerkan kemampuan bernyanyinya yang luar biasa. Penonton bernyanyi bersama bagian IU dan membuat Park tersenyum.

Setelah menyelesaikan lagu pertama, Park Bo-gum berkata, "Saya datang untuk mendukung konser terakhir IU di Seoul, titik awal dan awal IU," menjelaskan mengapa dia muncul sebagai tamu.

“Ketika saya menonton IU mempersiapkan tur dunia saat kami syuting drama "When Life Gives You Tangerines" bersama tahun lalu, saya pikir dia adalah teman yang hebat, keren, dan rajin. Saya juga bersyukur telah bertemu dengan teman seperti itu,” katanya, mengungkapkan kasih sayangnya kepada IU.

Baca Juga: Jungkook BTS Menjual 4 Lagu Terjual Lebih Dari 1 Juta Unit Di AS Oleh Solo Kpop Pertama

Park Bo-gum berkata, “Ketika saya melihat setlist untuk konser ini, saya merasa bahwa setiap bagian memiliki maknanya sendiri. Dikatakan bahwa pertunjukan berikutnya akan menjadi romantis dan indah. Itu mengikuti arus. Karena semua orang ada di sini untuk saat ini, saya berharap ini akan menjadi momen yang bahagia, dan saya berharap ini akan menjadi hari yang berkilau.” Dia kemudian menyanyikan lagu Jukjae "Let's Go See the Stars."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x