V BTS Merilis Teaser Untuk ‘FRI(END)S’ Sekaligus Mengungkap Bagian Dari Melodi Lagu

- 11 Maret 2024, 13:54 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_V BTS memikat penggemar musik dengan suaranya yang menarik dalam teaser untuk single digital "FRI(END)S"

Pada tengah malam tanggal 10 Maret, Big Hit Music merilis teaser pertama untuk single digital baru V "FRI(END)S" di saluran resmi BTS.

Video tersebut menunjukkan beberapa adegan dari video musik dan mengungkap sebagian kecil dari "FRI(END)S".

Video dimulai dengan adegan di mana V menghela nafas dalam-dalam sambil makan mie cup sendirian. Penampilannya yang kesepian mengeluarkan suasana yang gelap dan dingin.

Baca Juga: Jungkook BTS Menjual 4 Lagu Terjual Lebih Dari 1 Juta Unit Di AS Oleh Solo Kpop Pertama

Tempat itu tiba-tiba berubah dan V sekarang duduk di sofa dengan ekspresi serius di tengah kerumunan yang penuh dengan pasangan yang saling menunjukkan cinta.

Secara khusus, melodi manis di paruh kedua video dengan falsetto V yang memikat meninggalkan perasaan berlama-lama. Menonton teaser, penggemar meningkatkan ekspektasi untuk cerita yang akan diceritakan V melalui "FRI(END)S".

Big Hit Music berkata, “Single digital V 'FRI(END)S' adalah lagu pengakuan manis yang cocok dengan suasana merah muda di musim semi. Melodi lagu Pop Soul R&B ini dimulai seperti tunas musim semi yang hangat dan kemudian secara bertahap naik seiring dengan aliran emosional”.

Menjelang perilisan "FRI(END)S" pada pukul 1 siang. pada tanggal 15 Maret, V telah merangsang kegembiraan penggemar dengan menjatuhkan beragam konten, seperti film pendek dan foto konsep, satu demi satu.

Baca Juga: Devil Voice ! V BTS Kejutkan Penggemar Dengan Merilis Teaser Pendek FRI(END)S

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x