Devil Voice ! V BTS Kejutkan Penggemar Dengan Merilis Teaser Pendek FRI(END)S

- 10 Maret 2024, 13:43 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, V BTS alias Kim Taehyung memikat telinga penggemar musik dengan nada magis yang menghidupkan kehidupan ke dalam kehidupan sehari-hari yang sepi.

Big Hit Music memposting teaser pertama untuk single digital baru V 'FRI(END)S' di SNS resmi BTS pada pukul 00:00 (waktu Korea) pada tanggal 10. Karena ini adalah video yang terdiri dari adegan video musik 'FRI(END)S', itu juga berisi beberapa sumber musik.

Dalam video tersebut, V makan sendirian dan langsung mendesah dalam-dalam dan menggelengkan kepalanya. Penampilannya yang sepi menciptakan suasana yang gelap dan dingin.

Kemudian tempat berubah, dan video berakhir dengan penampilan sinis V, yang sendirian di antara kerumunan yang mengungkapkan cintanya pada konten satu sama lain.

Baca Juga: ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Duduki Chart Album Mingguan Global Spotify Selama 18 Minggu Oleh Solo Kpop Terlama

Secara khusus, suara melodi yang manis di paruh kedua video dan kautisme menggoda V di atasnya meninggalkan kesan yang kuat. Saya menantikan cerita seperti apa yang akan dia ceritakan, termasuk melodi 'FRI(END)S'.

Big Hit Music mengatakan, "Single digital V 'FRI(END)S' adalah 'Going Song' yang manis yang cocok dengan musim semi merah muda.

Ini adalah genre Pop Soul R&B yang dimulai dengan hangat seperti kuncup hari musim semi dan secara bertahap meningkat dengan aliran emosi."

V BTS meningkatkan ekspektasi penggemar dengan merilis film pendek dan foto konsep 1 menjelang pengumuman 'FRI(END)S' pada pukul 1 siang. pada tanggal 15.

Baca Juga: G-Dragon Terjebak Rumor Kencan Dengan Mantan Kontestan Miss Korea Kim Go Eun, Siapa Wanita Tersebut ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x