G-Dragon Terjebak Rumor Kencan Dengan Mantan Kontestan Miss Korea Kim Go Eun, Siapa Wanita Tersebut ?

- 10 Maret 2024, 13:39 WIB
G-Dragon Terjebak Rumor Dengan Miss Korea
G-Dragon Terjebak Rumor Dengan Miss Korea /Meri/

EDITORNEWS.ID_ G-Dragon BIG BANG dikabarkan berpacaran dengan Kim Go-eun, mantan kontestan Miss Korea.

Menurut laporan eksklusif oleh OSEN pada 10 Maret, hubungan G-Dragon dan Miss Korea runner-up ke-2 Kim Go-eun telah dikonfirmasi tidak benar. Saat ini, keduanya dikenal sebagai teman dekat, bukan kekasih.

Media mengutip sumber di industri hiburan bahwa alasan di balik rumor hubungan romantis mereka adalah Kim Go-eun (meskipun bukan selebriti) memiliki banyak kenalan di industri, sehingga dia dan G-Dragon memiliki banyak teman bersama.

G-Dragon juga dikatakan telah menarik garis bahwa dia tidak berkencan dengan Kim Go-eun. “Setelah memeriksa dengannya, kami dapat mengonfirmasi bahwa G-Dragon tidak berkencan dengan Kim Go-eun. Mereka bukan kekasih tapi teman dekat. Saya harap Anda tidak salah paham,” katanya kepada media.

Baca Juga: Usai Adegan Mie Kacang Hitam, Penggemar Kembali Menggila Dengan Kejantanan Cha Eun Woo Mengendari Sepeda Motor

Rumor bahwa G-Dragon berpacaran dengan Kim Go-eun telah menyebar di kalangan penggemar Korea dan asing sejak musim panas lalu.

Secara khusus, desas-desus tentang hubungan romantis mereka meletus pada bulan Juli tahun lalu ketika keduanya terlihat menonton pertandingan Paris Saint-Germain bersama di Stadion Yanmar Nagai di Osaka, Jepang.

Menurut klaim penggemar, Kim Go-eun menghadiri pesta ulang tahun G-Dragon bersama kenalannya pada 18 Agustus tahun lalu.

Dia juga memposting selfie cermin yang diambil di lift di gedung yang sama dengan G-Dragon dan foto matahari terbenam yang serupa, memicu desas-desus tentang hubungan romantis.

Baca Juga: Buktikan Kekuatan Global, Tiket Konser IU Langsung Sold Out Diseluruh Negara !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x