Usai Adegan Mie Kacang Hitam, Penggemar Kembali Menggila Dengan Kejantanan Cha Eun Woo Mengendari Sepeda Motor

- 10 Maret 2024, 13:36 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Cha Eun-woo memerankan Kwon-yul, orang misterius yang kehilangan keluarga tercintanya dan menjalani kehidupan yang kasar dalam drama Jumat-Sabtu MBC "Wonderful World," yang episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 1 bulan ini.

Cha Eun-woo pertama kali muncul di episode kedua "Wonderful World" dan menarik perhatian pemirsa dengan penampilannya yang kasar dan jantan.

Cha Eun-woo berperan sebagai orang misterius yang bekerja di tempat barang rongsokan di siang hari tetapi menjadi bawahan politisi di malam hari untuk menggali kelemahan lawannya.

Dia memamerkan sisi kuatnya sebagai mekanik mobil yang mengenakan helm dan memalu di tempat barang rongsokan. Cha Eun-woo, dengan rambut acak-acakan, menjadi viral dengan adegan di mana dia makan mie kacang hitam dan mengunyah pangsit dalam musik latar berirama.

Baca Juga: Buktikan Kekuatan Global, Tiket Konser IU Langsung Sold Out Diseluruh Negara !

Dalam adegan terkenal lainnya, dia minum air dari botol plastik dan melakukan perjalanan melalui jalan-jalan dengan sepeda motor. Pada malam hari, dia menjadi bawahan politisi yang menggali kelemahan lawan.

Dia tidak memiliki banyak dialog, tetapi dia menarik perhatian dengan getaran macho, yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya.

Cha Eun-woo sebelumnya memainkan peran anak laki-laki cantik dengan ketampanan seperti buku komik di JTBC "My ID is Gangnam Beauty," tvN "True Beauty," dan TVing "Island."

Cha Woo-eun telah memainkan peran serupa dalam berbagai karya dengan pengubah Face Genius yang ditandai, tetapi kali ini dia mencoba mengubah citranya dengan mengambil peran sebagai orang misterius yang telah menjalani kehidupan yang kasar di "Wonderful World."

Baca Juga: Video Musik ‘Seven’ Jungkook BTS Melampaui 350 Juta Views Di YouTube

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x