Video Musik ‘Seven’ Jungkook BTS Melampaui 350 Juta Views Di YouTube

- 7 Maret 2024, 13:36 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Video musik 'Seven' Jungkook BTS mencapai 350 juta penayangan dan mendapatkan popularitas global.

Video musik resmi untuk single solo pertama Jeongguk 'Seven', yang dirilis pada 14 Juli tahun lalu, melampaui 350 juta penayangan YouTube pada 6 Maret.

Video musik untuk 'Seven' berada di peringkat ke-50 dalam video musik populer minggu ini (23 Februari hingga 29 Februari) dengan 9,87 juta 'suka'.

Video musik untuk 'Seven' menceritakan kisah setiap momen mencoba membuktikan cintanya sepanjang minggu, dan secara konsisten dicintai di seluruh dunia dengan alur cerita seperti film, keindahan visual yang luar biasa, dan poin yang menyebabkan tawa.

Baca Juga: V BTS Rilis Short Film Untuk Single Digital ‘FRI(END)S’

Pada saat yang sama, kemampuan akting dan chemistry Jungkook dan aktor Han So-hee yang fantastis memaksimalkan imersi dan menambahkan kesenangan khusus.

'Seven' adalah lagu yang menambahkan melodi adiktif, gitar akustik yang terdengar hangat, ritme genre garasi Inggris, dan nada manis Jungkook dan vokal pop yang unik, dan segera setelah dirilis, itu mencapai tangga musik utama dunia dan dengan cepat menjadi 'lagu mega hit'.

'Seven' memulai debutnya di nomor satu di tangga lagu single utama Billboard 'Hot 100' dan masuk selama 15 minggu.

Itu menduduki puncak Billboard "Global (tidak termasuk AS)" selama sembilan minggu berturut-turut dan "Global 200" selama tujuh minggu berturut-turut, dan masing-masing memetakan selama 33 minggu berturut-turut.

Baca Juga: Dirilis 5 Tahun Lalu, Album ‘Tear’ Milik BTS Masuk Kembali Ke Chart Billboard 200

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x