Debat Panas Nyaris Baku Hantam Immanuel Ebenezer vs Deddy Sitorus: Kau Kira Aku Takut

- 7 Maret 2024, 10:16 WIB
Immanuel Ebenezer bersitegang dengan Deddy Sitorus pada acara Panggung Demokrasi.
Immanuel Ebenezer bersitegang dengan Deddy Sitorus pada acara Panggung Demokrasi. /Tangkapan layar./

EDITORNEWS.ID - Politisi PDIP Deddy Yevry Sitorus sempat adu mulut sengit dengan Presiden Prabowo Mania Immanuel Ebenezer atau akrab disapa Noel Ebenezer saat menjadi narasumber talkshow di salah satu saluran TV swasta.

Perdebatan sengit pun terjadi. ketika kedua bintang tamu dalam acara Panggung Demokrasi Metro TV mengangkat tema perihal dinasti politik Jokowi.

Dibangkitkan untuk dinasti politik Jokowi pada Senin, 04 Maret 2024. Bahkan, perbincangan terus berlanjut hingga jeda iklan hingga nyaris baku hantam dan tim harus berpisah.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok Metro TV, Rabu 06 Maret 2024, keduanya terlihat saling adu mulut, dengan cara yang menegangkan, Deddy juga nantang "Kau kira aku takut" katanya.

Baca Juga: Pantau, Partai Politik yang Mendominasi Perolehan Kursi DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029

Membicarakan hakikat demokrasi berarti berbicara. Kalau ada yang bilang mahkamah konstitusi dibajak, berujung pada pemberhentian ketua mahkamah konstitusi, hakikat demokrasi, pasti dia belum pernah membaca buku.

Lalu kalau ada yang bilang pembagian bantuan hidup itu melanggar UU APBN, UU Keuangan, kalau ada anggota keluarga yang ikut kontestasi, maka itu bukan kejahatan terhadap demokrasi, orang itu tidak paham demokrasi.

Dia hanya punya hak suara," ucap Deddy Keduanya terus adu mulut hingga pembawa acara mengakhirinya dengan jeda iklan. Namun rupanya perselisihan belum berakhir.

Noel dan Deddy sama-sama mempertahankan argumen mereka."Lo itu lahir bukan dari mekanisme yang jujur," ucap Noel dengan nada tinggi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x