Dirilis 5 Tahun Lalu, Album ‘Tear’ Milik BTS Masuk Kembali Ke Chart Billboard 200

- 7 Maret 2024, 13:33 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Album ‘Tear’ milik BTS telah masuk kembali ke chart Billboard 200 sebagai kejutan.

Menurut tangga lagu terbaru yang dirilis oleh Billboard pada tanggal 5 (waktu setempat) (per 9 Maret), album full-length ke-3 BTS 'LOVE YOURSELF 轉 'Tear' yang dirilis pada tahun 2018 telah muncul kembali di nomor 92 di Billboard 200.

Album, yang sangat populer pada saat rilis, tetap di Billboard 200 selama 15 minggu berturut-turut, kembali ke tangga lagu setelah lima tahun enam bulan.

‘LOVE YOURSELF 轉 'Tear' masing-masing berada di peringkat ke-3 dan ke-5 dalam 'Album Dunia' dan 'Penjualan Album Teratas' terbaru. Judul lagu album 'FAKE LOVE' masuk kembali ke No. 1 di 'World Digital Single Sales'.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Tampilkan Visual Mewah DI Acara Louis Vuitton, Memicu Spekulasi Kebenaran Rumor !

LP 'LOVE YOURSELF 轉 'Tear' dirilis secara berurutan menurut negara/wilayah sejak Januari tahun ini, dan dikirim di Amerika Serikat pada akhir Februari.

Diperkirakan volume penjualan ini tercermin dalam kinerja Billboard ini. LP 'LOVE YOURSELF 轉 'Tear' memasuki tangga lagu 'Vinyl Album' untuk pertama kalinya minggu ini.

Sementara, Jungkook BTS terus memetakan secara berdampingan selama 17 minggu berturut-turut di chart album utama Billboard dan Song Chart.

Album solo Jungkook 'GOLDEN' berada di peringkat 85 di 'Billboard 200', dan lagu utama 'Standing Next to You' berada di peringkat 87 di 'Hot 100'. Ini mencetak rekor dasi untuk chart 'Hot 100' terpanjang Jungkook.

Baca Juga: Karina aespa Meminta Maaf Atas Berita Kencannya Dengan Lee Jae Wook-Reaksi Terus Berlanjut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x