Lisa BLACKPINK Tampilkan Visual Mewah DI Acara Louis Vuitton, Memicu Spekulasi Kebenaran Rumor !

- 6 Maret 2024, 14:59 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pertunjukan Louis Vuitton Fall/Winter 2024 di Paris Fashion Week berlangsung pada tanggal 5 Maret (waktu setempat) di Cour Carrée, salah satu halaman utama Istana Louvre di Paris.

Ini menandai debut desainer Nicolas Ghesquière di Louis Vuitton pada tahun 2014. Merayakan masa jabatan 10 tahun Ghesquière di rumah mode Prancis, selain desain yang menakjubkan, kehadiran selebriti A-list menjadi topik hangat, menarik perhatian yang signifikan.

Pada hari terakhir Paris Fashion Week, Lisa dari BLACKPINK mencuri perhatian di acara Louis Vuitton. Dia terpesona dengan mantel bermotif bunga berwarna-warni, sepotong dari koleksi Musim Semi/Musim Panas 2018 Louis Vuitton.

Melengkapi penampilannya dengan celana pendek kulit, sepatu bot leher tinggi yang halus, dan tumit runcing hitam mengkilap.

Baca Juga: Karina aespa Meminta Maaf Atas Berita Kencannya Dengan Lee Jae Wook-Reaksi Terus Berlanjut

Untuk debut besarnya di acara Louis Vuitton, Lisa dilengkapi dengan tas kamera Pic Trunk dan satu set kalung dari Bvlgari, merek perhiasan yang dia wakili.

Lisa membiarkan mantelnya tidak dikancingkan, memperlihatkan atasan crop putih yang apik dan kalung di bawahnya, memancarkan kecanggihan.

Penampilan Lisa di acara Louis Vuitton membuat penggemar mengajukan pertanyaan tentang duta besarnya dengan Celine, yang diduga telah berakhir.

Lisa dengan Direktur Kreatif Louis Vuitton – Nicolas Ghesquière.

Baca Juga: Han So Hee Dikritik Karena Berteriak Ke Penonton Di Acara Boucheron, Inilah Faktanya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x