Mengejutkan ! Suga BTS Mengumumkan Akan Merilis Film ‘Agust D TOUR D-DAY THE MOVIE’

- 6 Maret 2024, 14:51 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Agensi Big Hit Music mengumumkan pada tanggal 6 bahwa film 'SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE', yang berisi pertunjukan langsung konser Angkor BTS Sugar, akan dirilis pada 10 April di CGV Korea dan bioskop luar negeri.

Sugar mengadakan tur dunia 'SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY'' dengan total 25 pertunjukan di 10 kota dari April hingga Juni tahun lalu dan bertemu dengan lebih dari 290.000 penonton.

Dan pada bulan Agustus, ia mengadakan konser encore di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul, dan berkomunikasi dengan lebih dari 38.000 penggemar selama tiga hari.

Sugar membuat film adaptasi dari konser live encore yang menandai final World Tour. Secara khusus, film ini akan diputar di aula khusus IMAX untuk pertama kalinya sebagai film live-action oleh BTS.

Baca Juga: Jin BTS Akan Selesaikan Wajib Militernya Dalam 100 Hari, ARMY Mulai Menghitung Mundur !

Layar IMAX super-large diharapkan dapat membawa panasnya adegan konser ke teater berdasarkan imersi yang luar biasa dan suara yang kaya.

'SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE' menawarkan rasa realitas yang jelas: energi eksplosif Sugar, pertunjukan yang tidak dapat Anda lepaskan.

Selain itu, kamu bisa menonton panggung duet bersama Sugar bersama member BTS seperti RM, Jimin, dan Jeongguk sekali lagi.

Poster utama 'SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE' diposting di SNS resmi BTS pada pukul 00:00 pada tanggal 6.

Baca Juga: Jhope Dan V BTS Merilis Musik Baru Saat Bertugas Di Militer, Apakah Menimbulkan Masalah Hukum ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x