Pembaruan Wajib Militer Jin BTS: Seberapa Cepat Idol Akan Dibebaskan?

- 6 Maret 2024, 14:51 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Para penggemar dengan sabar menunggu Jin BTS menyelesaikan wajib militernya, dan telah merindukan idol tersebut sejak wajib militernya pada Desember 2022.

Pendaftaran militer sang idol dimulai ketika HYBE Labels membagikan pembatalan penundaan militernya oleh Jin pada 13 Oktober 2022.

Pada tanggal 6 Desember, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan berikut:

"Halo. Ini MUSIK BIGHIT.

Baca Juga: Si Cantik Serba Hitam Lisa BLACKPINK Curi Sorotan Di Konser Taylor Swift, Picu Kegilaan Fashion Di Media Sosia

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mendukung BTS dan ingin memberikan informasi baru mengenai wajib militer Jin yang akan datang. Jin akan mendaftar wajib militer untuk menyelesaikan waktu yang diperlukan dan tidak ada acara resmi yang akan diadakan pada tanggal perekrutan.

Personel militer dan keluarga rekrutan adalah satu-satunya yang diizinkan untuk mengamati upacara penerimaan. Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi situs ini, karena hal ini untuk mencegah kerumunan. Untuk memberikan dukungan, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata baik Anda di hati Anda.

Kami juga ingin menyarankan Anda untuk tidak membeli tur tidak sah atau produk yang secara ilegal menggunakan IP artis kami. Penggunaan tersebut akan ditanggapi secara serius dengan tindakan hukum dari perusahaan kami.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk Jin hingga dia kembali dari militer. Agensi akan melakukan yang terbaik dalam memberikan dukungan untuk Jin selama bertugas."

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Bikin BLINK Menangis Saat Konser Taylor Swift — Inilah Yang Terjadi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x