Han So Hee Dikritik Karena Berteriak Ke Penonton Di Acara Boucheron, Inilah Faktanya !

- 6 Maret 2024, 14:55 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Banyak penggemar percaya Han So-hee bukanlah tipe bintang yang akan memiliki sikap seperti itu.

Han So-hee adalah seorang aktris yang secara bertahap meningkatkan kemampuan aktingnya serta pesonanya, tetapi kepribadiannya juga telah disertifikasi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kepribadiannya yang baik memainkan peran besar dalam kenaikan Han ke posisi bintang teratas.

Inilah sebabnya mengapa aktris itu tidak tergoyang ketika krisis melanda. Dalam video viral yang baru-baru ini diposting di komunitas online, Han So-hee sedang diwawancarai di sebuah acara merek perhiasan mewah Boucheron, di mana dia adalah duta global.

Baca Juga: Cha Eun Woo Muncul Dengan Anjing Peliharaannya Di MV Lagu Baru, ‘Anjingnya Sangat Imut’

Dia tiba-tiba berteriak "Tolong diam" pada orang-orang di tempat yang ramai. Video adegan itu menyebar dengan cepat, dan Han So-hee dikritik.

Video tersebut sebenarnya tidak menjelaskan secara akurat apa yang terjadi di acara tersebut.

Menurut seorang staf, kerumunan besar berkumpul di lokasi pada saat itu, dan sebagai hasilnya, staf di lokasi juga berteriak "Tolong diam" kepada orang-orang ini.

Selain itu, tempat tersebut diadakan dengan bintang-bintang dari kebangsaan yang berbeda seperti Prancis dan Korea. Untuk alasan ini, semua orang di situs saling memberi tahu "Tolong diam" dalam bahasa yang berbeda.

Baca Juga: Mengejutkan ! Suga BTS Mengumumkan Akan Merilis Film ‘Agust D TOUR D-DAY THE MOVIE’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x