Karina aespa Meminta Maaf Atas Berita Kencannya Dengan Lee Jae Wook-Reaksi Terus Berlanjut

- 6 Maret 2024, 14:57 WIB
Karina aespa
Karina aespa /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Kabar hubungan romantis antara Karina aespa dan aktor Lee Jae-wook pecah pada 27 Februari. Kemudian pada hari yang sama, agensi mereka mengkonfirmasi bahwa mereka mulai saling mengenal.

Tetap diam selama 8 hari setelah mempublikasikan percintaannya dengan Lee Jae-wook, Karina akhirnya menulis surat untuk langsung mengungkapkan perasaannya karena banyak orang telah meminta maaf darinya dengan berbagai cara, seperti komentar jahat, rumor, dan truk protes di depan gedung SM.

Akhirnya, Karina mengunggah surat tulisan tangan di Instagram pada 5 Maret, mengatakan "Saya minta maaf karena mengejutkan penggemar saya dan menyebabkan kekhawatiran kepada Anda semua"

"Saya menyadari kesedihan Anda, dan sangat menyesal dan meminta maaf atas perasaan terluka yang saya sebabkan." Tambahnya

Baca Juga: Han So Hee Dikritik Karena Berteriak Ke Penonton Di Acara Boucheron, Inilah Faktanya !

Namun, netizen terus menunjukkan reaksi yang terbagi bahkan setelah membaca surat permintaan maaf tulisan tangan Karina, mengklaim bahwa idola wanita tersebut berusaha untuk mencapai cinta dengan Lee Jae-wook dan bekerja dengan dukungan dari penggemar yang telah menghujaninya dengan cinta tanpa syarat.

Beberapa netizen membela Karina, mengatakan “Apakah cinta itu kejahatan? Apakah itu sesuatu untuk meminta maaf?" "Wajar bagi seorang wanita berusia 20-an untuk mengembangkan perasaan dan berkencan dengan seseorang"

“Idol juga manusia dan berkencan tidak boleh dianggap sebagai masalah dalam pekerjaannya"

“Bagaimana mereka bisa dianggap sebagai penggemar sejati jika mereka meninggalkan dan mengkritik idola karena berkencan?"

Baca Juga: Cha Eun Woo Muncul Dengan Anjing Peliharaannya Di MV Lagu Baru, ‘Anjingnya Sangat Imut’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x