Putri Anne Terang-terangan Ngaku Saat Ini Hanya Berteman Baik dengan Arya Saloka

- 7 Maret 2024, 09:23 WIB
Putri Anne Terciduk Cium Pria Lain di atas ranjang, Netizen Pertanyakan Hubungan dengan Arya Saloka.
Putri Anne Terciduk Cium Pria Lain di atas ranjang, Netizen Pertanyakan Hubungan dengan Arya Saloka. /Instagram/@anneofficial1990

EDITORNEWS.ID -  Pesinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dengan Putri Anne masih terus ramai menjadi perbincangan warganet.

Hal tersebut, dikarenakan hingga detik ini keduanya masih enggan berbicara sedikitpun terkait hubungan rumah tangganya yang kerap menuai sorotan publik.

Putri Anne justru lebih sering terlihat lebih memilih bungkam, Meski sudah bercerai, wanita kelahiran 1990 ini mengaku tetap akur.

Di Instagram, Anne menjelaskan bahwa "mereka berteman, tapi bukan musuh." Menurutnya, bukan gayanya menjelaskan di InstaStory atau podcast.

Baca Juga: Begini Pandangan Happy Asmara Sepanggung Pasca Putus Dari Denny Caknan: Biasa Saja Dong

Oleh karena itu, sang aktris meminta semua orang untuk bersantai. Ia pun mengaku perpisahannya dengan Arya berjalan baik.

"Oke, santai saja." "Permisi, bisakah kita bersama?" Jika tidak bisa, selamat tinggal," katanya.

Anne mengulangi kata-katanya dan meminta semua orang untuk bersantai. Dia mengatakan kepada orang-orang untuk tidak panik atau bingung tentang hubungan.

"Urus saja urusanmu sendiri. Tidak ada kemarahan, tentang apa kemarahan itu? Apa ini? "Aku gak ngacauin IGS-nya heh," imbuhnya.

Baca Juga: Anisa Bahar Ngaku Ternyata Pernah 2 Kali Jadi Selingkuhan Suami Orang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x