Lisa BLACKPINK Diduga Menjadi Duta Global Louis Vuitton Berikutnya — Inilah Alasannya !

- 7 Maret 2024, 13:33 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul penampilannya di Paris Fashion Week, ada spekulasi bahwa Lisa BLACKPINK akan ditunjuk sebagai duta global Louis Vuitton berikutnya.

Pada pertengahan Januari lalu, Lisa BLACKPINK dan Celine dikabarkan sudah tidak menjalin hubungan kerja lagi.

Semuanya dimulai ketika dia mengenakan ansambel Dior lengkap untuk acara amal Disneyland Paris x Operation Pieces Jaunes. Sang idol terlihat bersama Ibu Negara Prancis.

Khususnya, satu-satunya barang Celine yang dibawa Lisa adalah tas Mini Besace Clea. Selain itu, sang idol juga diteteskan di Dior dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Baca Juga: Lightstick RIIZE Menghadapi 2 Kontroversi Plagiarisme & Penghinaan Negara Lain — Inilah Alasannya !

Netizen mempertanyakan mengapa duta besar dunia Celine akan mengenakan pakaian Dior di acara penting seperti itu. Hal ini memicu spekulasi bahwa ia sudah tidak lagi bekerja dengan Celine, apalagi mengingat semakin berkurangnya frekuensi Lisa mengenakan pakaian Celine selama beraktivitas dan di bandara selama itu.

Dari akhir Februari hingga awal Maret, Lisa sering terlihat mengenakan pakaian Louis Vuitton, terutama saat konser SHINee dan Taylor Swift di Singapura. Salah satu item yang menarik perhatian netizen adalah Tas Denim Sunset Monogram.

Rumor bahkan beredar di kalangan BLINK di media sosial sebulan sebelum Paris Fashion Week, menyebutkan penampilan Lisa di acara Louis Vuitton.

Yang mengejutkan para penggemar, Lisa terbang dari Singapura ke Prancis. Tidak diketahui bahwa sang idol akan menghadiri Paris Fashion Week, karena tidak ada foto dirinya di bandara yang dibagikan.

Baca Juga: Taemin SHINee & Onew Dikabarkan Tinggalkan SM Entertainment — Apa Rencana Masa Depan Mereka?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x