Buktikan Kekuatan Global, Tiket Konser IU Langsung Sold Out Diseluruh Negara !

- 10 Maret 2024, 13:34 WIB
IU
IU /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut agensi IU EDAM Entertainment pada 9 Maret, dari 18 kota di mana “2024 IU H.E.R. KONSER TUR DUNIA” akan diadakan, semua tiket terjual habis di Yokohama, Taipei, Amerika Utara (Newark, Atlanta, Washington, D.C., Rosemond, Oakland, Los Angeles) dan Jakarta.

Sebelumnya, setelah tur dunia IU diumumkan, tidak hanya UAENA Korea (nama fandom IU) tetapi juga UAENA luar negeri bersorak dengan antusias untuk berita tersebut, menyadari minat yang tajam dari penggemar global terhadapnya.

Setelah tur "Love, Poem" pada tahun 2019, IU mengunjungi kembali banyak kota dan menambahkan tempat baru juga, meningkatkan kegembiraan dan harapan.

Secara khusus, konser IU di Taiwan mencatat angka eksplosif hingga 700.000 akses simultan dalam reservasi yang diadakan pada 6 Maret.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Tampilkan Visual Mewah DI Acara Louis Vuitton, Memicu Spekulasi Kebenaran Rumor !

Setelah terjual habis, outlet media lokal yang berpengaruh seperti Taipei Report, CTS NEWS, dan TVBS NEWS menarik perhatian dengan meliput judul-judul seperti "Tiket Musik Korea Empress IU Terjual Habis."

Selain itu, semua kursi di konser Amerika Utaranya terjual habis dalam 10 menit, menarik perhatian yang tajam meskipun itu adalah kunjungan pertama IU sebagai artis solo, menunjukkan statusnya di pasar global.

Reservasi konser Jakarta yang diadakan pada tanggal 8 juga membuktikan ekspektasi penggemar terhadap konser tersebut dengan 630.000 akses simultan.

Sementara itu, konser Osaka IU akan mengadakan reservasi di muka kedua dari tanggal 8 hingga 17, dan konser Singapura akan diadakan pada tanggal 15.

Baca Juga: Mempesona ! Jimin BTS Terpilih Sebagai Idol ‘Bergaya’ Pertama Yang Cocok Dalam Iklan Sepatu Kets

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x