Mempesona ! Jimin BTS Terpilih Sebagai Idol ‘Bergaya’ Pertama Yang Cocok Dalam Iklan Sepatu Kets

- 7 Maret 2024, 13:38 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jimin BTS terpilih sebagai idola bergaya No. 1 dan memberikan kegembiraan dan kesenangan kepada penggemar.

'The End of the Returned Classic' Jimin diadakan di Dish menarik yang dioperasikan oleh My Celebs! Sebuah survei idola "bergaya" yang cocok dengan iklan sepatu kets Puma Palermo berada di peringkat pertama, memenangkan cinta dan dukungan dari penggemar.

Dalam survei yang dilakukan dari 25 Februari hingga 2 Maret ini, Jimin menerima 7070 suara, atau 76,89% dari total 9195 suara.

Adapun pesona Jimin, 80% 'Dare' berada di peringkat pertama, 'cute' 9% berada di peringkat ke-2, dan 6% 'sense' berada di peringkat ke-3, diikuti oleh 'emosional' dan 'bersih'.

Baca Juga: Video Musik ‘Seven’ Jungkook BTS Melampaui 350 Juta Views Di YouTube

Gambar perwakilan Jimin termasuk 'severance', 'overkillful', 'dance line rich', 'a topic', 'symbolic', dan 'honest'.

Jimin, yang merupakan duta global untuk merek mewah terkenal di dunia Dior dan Tiffany&co, telah menarik perhatian dunia dengan memamerkan visual menawannya dengan perpaduan misterius Timur dan Barat dan tubuh yang mempesona dengan tubuh rasio emas yang ramping namun solid.

Pada tahun 2019, dia adalah satu-satunya orang Asia yang terpilih sebagai salah satu dari '10 Best Dressers of the Week' oleh GQ, dan terdaftar sebagai 'Model dan Muse' dalam buku tahunan '2019 Class' of Fashion Business (BoF) di tahun yang sama.

Selain itu, gaya Wannabe Jimin, yang ingin diikuti semua orang tanpa memandang jenis kelamin, bersinar tidak hanya dalam mode tinggi tetapi juga dalam berbagai penampilan olahraga.

Baca Juga: V BTS Rilis Short Film Untuk Single Digital ‘FRI(END)S’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x