Luar Biasa ! Jisoo BLACKPINK Mendefinisikan Ulang Glamor Dalam Kampanye 'Potret Diri'

- 7 Maret 2024, 13:37 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam sebuah langkah terobosan, sensasi K-Pop Jisoo BLACKPINK telah diumumkan sebagai duta terbaru untuk rumah mode ternama yang berbasis di London, Self-Portrait.

Pengumuman ini tidak hanya menandai tonggak sejarah yang signifikan bagi artis tersebut tetapi juga bagi merek tersebut, karena Jisoo menjadi musisi pertama yang memimpin lini aksesibel Self-Portrait sejak diluncurkan pada tahun 2013.

Mengikuti jejak tokoh fesyen seperti Naomi Campbell, Kate Moss, Gigi Hadid, dan Bella Hadid, kemitraan Jisoo dengan Self-Portrait mewakili arah baru bagi merek tersebut.

Pendiri dan direktur kreatif Han Chong mengungkapkan kekagumannya pada Jisoo, menekankan tujuan kampanye untuk menonjolkan "kecantikannya, baik luar maupun dalam".

Baca Juga: Mengagumkan ! Lisa BLACKPINK Mencuri Sorotan Di Louis Vuitton Paris Fashion Week Show

Pembukaan kemitraan ini disertai dengan serangkaian gambar memukau, yang diambil di Korea Selatan oleh fotografer terkenal Yoon Ji Yong.

Terkenal karena karyanya dengan bintang K-Pop, termasuk sampul album solo Jisoo ME dan penampilannya di ELLE Korea, visual Yoon membawa elemen penceritaan yang khas ke dalam kampanyenya.

Berikut reaksi netizen saat Jisoo BLACKPINK menjadi duta Self-Portrait terbaru.

"Tahun yang luar biasa menanti kami bersamamu, inspirasiku..."
"OMG JISOO!! TAPI APA ITU? BISAKAH ADA YANG MEMBERITAHUKU??"
"ikon bersama"

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Diduga Menjadi Duta Global Louis Vuitton Berikutnya — Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x