Ahyeon BABYMONSTER Kembali Setelah Setahun: Pemulihan Kesehatan Dan Comeback Di Bulan April

- 11 Maret 2024, 13:59 WIB
BABYMONSTER
BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Setelah setahun bungkam, anggota girl grup baru YG Entertainment, Ahyeon BABYMONSTER, berbagi kabar terbaru tentang hidupnya. Pada tanggal 11 Maret, YG merilis film visual BABYMONSTER di saluran resminya.

Video tersebut menampilkan suara sirene yang intens dipadukan dengan irama yang kuat, menampilkan keenam anggota, Ruka, Pharita, Asa, Rami, Raura, dan Chiquita, memancarkan karisma dengan ekspresi dan gerak tubuh mereka, meningkatkan antisipasi terhadap konsep dan penampilan baru mereka.

Di adegan terakhir, Ahyeon menarik perhatian dengan siluetnya. Meskipun hanya memperlihatkan dirinya sesaat saat close-up dan saat bayangan terlihat jelas, dia memancarkan aura yang kuat.

Ahyeon dikenal sebagai pemain serba bisa yang unggul dalam menyanyi, rap, menari, dan visual, membuatnya mendapat julukan "pusat percaya diri" di kalangan penggemar.

Baca Juga: G-Dragon Bantah Rumor Kencan Dengan Miss Korea Kim Go-eun: 'Hanya Teman Dekat'

Cover lagu "Dangerously" milik Charlie Puth sebelum debut mendapat tanggapan hangat dari penggemar musik di seluruh dunia, mengumpulkan hampir 40 juta penayangan di YouTube.

Kembali dari hiatus terkait kesehatan, Ahyeon secara resmi akan bergabung dengan BABYMONSTER untuk merilis mini album pertama mereka 'BABYMONS7ER' pada tengah malam tanggal 1 April.

Grup ini, yang sebelumnya tampil sebagai ansambel beranggotakan enam orang, merilis lagu hip-hop yang kuat 'BATTER UP' dan lagu balada pop 'Stuck In The Middle' yang menampilkan bakat vokal mereka.

Video musik mereka masing-masing telah mencapai lebih dari 220 juta dan 100 juta penayangan, terus mendapatkan popularitas.

Baca Juga: iKON Akan Mengadakan Konser Terakhir Mereka Di Manila Sebelum Wajib Militer— NANTIKAN !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x