G-Dragon Bantah Rumor Kencan Dengan Miss Korea Kim Go-eun: 'Hanya Teman Dekat'

- 11 Maret 2024, 13:57 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Penyanyi G-Dragon membantah rumor hubungan romantisnya dengan influencer Miss Korea Kim Go-eun.

Pada tanggal 10 Maret, perwakilan dari agensi G-Dragon, Galaxy Corporation, mengklarifikasi kepada Star News, "G-Dragon dan Kim Go-eun dekat seperti saudara kandung, dengan teman yang sama. Mereka tidak berada dalam hubungan romantis."

Penolakan itu muncul setelah muncul laporan yang menyatakan bahwa G-Dragon berkencan dengan Kim Go-eun.

Menurut laporan tersebut, rumor hubungan mereka mulai beredar di kalangan penggemar domestik dan internasional G-Dragon pada musim panas lalu.

Baca Juga: iKON Akan Mengadakan Konser Terakhir Mereka Di Manila Sebelum Wajib Militer— NANTIKAN !

Pada bulan Juli tahun sebelumnya, keduanya terlihat menghadiri pertandingan sepak bola PSG di Stadion Yanmar Nagai di Osaka, Jepang.

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa G-Dragon dan Kim Go-eun telah memposting foto di akun media sosial mereka yang diambil di lift gedung yang sama, meski pada waktu yang berbeda. Namun, perwakilan G-Dragon dengan cepat menampik tuduhan berkencan tersebut.

G-Dragon memulai debutnya pada bulan Agustus 2006 sebagai bagian dari grup Big Bang, berkontribusi pada banyak lagu hit. Setelah kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment berakhir, dia saat ini aktif di bawah Galaxy Corporation.

Kim Go-eun, lulusan Departemen Operasi Maskapai Penerbangan Inha Technical College, memenangkan gelar 'Kecantikan' di kontes Miss Korea pada tahun 2022.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x