Yunjin LE SSERAFIM Menghadapi Reaksi Besar-besaran Karena Minum Starbucks: 'Ini Menjijikkan...'

- 11 Maret 2024, 14:01 WIB
Yunjin LE SSERAFIM
Yunjin LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Penggemar K-pop mengungkapkan kekecewaannya pada Yunjin LE SSERAFIM setelah dia terlihat minum kopi Starbucks... LAGI.

Pada tanggal 9 Maret, girl grup K-pop ini bergabung dengan konser HER IU di Seoul sebagai tamunya. Sementara para penggemar K-pop senang melihat kehadiran mereka, secara mengejutkan Yunjin mendapat kritik saat dia terlihat minum kopi Starbucks dalam perjalanan ke tempat tersebut.

Karena hal ini terjadi di tengah boikot, dia menemui rasa frustrasi orang-orang karena ini bukan pertama kalinya dia melakukan ini.

Penggemar K-pop di platform X kecewa dengan Yunjin karena Starbucks saat ini sedang diboikot karena merupakan salah satu perusahaan yang dikatakan mendanai genosida Israel di Gaza.

Baca Juga: Ahyeon BABYMONSTER Kembali Setelah Setahun: Pemulihan Kesehatan Dan Comeback Di Bulan April

Orang-orang menunjukkan bahwa pendukungnya tidak dapat membelanya dengan menggunakan alasan tidak mengetahui gerakan ini, karena selain sering online, Yunjin di masa lalu awalnya ketahuan menghapus postingannya tentang Starbucks setelah banyak idol K-pop dipanggil.

Namun, para penggemar secara tidak sengaja mengetahui bahwa dia masih mendukung merek tersebut dan netizen menyebutnya "munafik". Hal ini terjadi setelah sebelumnya, Yunjin disemangati oleh penggemar K-pop karena mendukung feminisme dan pernyataannya yang ingin "mengubah industri idol".

Di platform X, postingan tentang dia minum Starbucks menjadi viral di kalangan penggemar dan kebanyakan dari mereka sangat kecewa padanya.

Dengan meningkatnya reaksi yang dia terima, para pendukung Yunjin LE SSERAFIM terutama FEARNOT (fandom) langsung membelanya dari komentar-komentar kasar dan jahat.

Baca Juga: G-Dragon Bantah Rumor Kencan Dengan Miss Korea Kim Go-eun: 'Hanya Teman Dekat'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x