Jungkook BTS Menjadi Solo Kpop Pertama Yang Mencapai 5 Miliar Streaming Di Spotify

- 12 Maret 2024, 14:47 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut 'data grafik', 'Pop Base' dan 'About Music', yang mencakup tangga lagu dan pembaruan musik real-time dari seluruh dunia, Jungkook telah melampaui total 5 miliar streaming (sebelum penyaringan) di platform streaming musik terbesar di dunia Spotify Personal Account (profil).

Jungkook menulis rekor 5 miliar streaming, penyanyi solo K-pop pertama dan terbanyak sepanjang masa, di akun pribadinya.

Jungkook melampaui 5 miliar streaming dalam 748 hari setelah membuka akun pribadi Spotify, menambahkan rekor baru untuk penyanyi K-pop terpendek.

Di akun Spotify Jungkook, single solo pertama "Seven" mencatat streaming tertinggi lebih dari 1,4 miliar, dan yang kedua adalah lagu kolaborasi "Left and Right" lebih dari 890 juta, album solo ketiga "GOLDEN" judul lagu "Standing Next to You" lebih dari 450 juta, single solo keempat "3D" lebih dari 450 juta, dan soundtrack resmi '2022 FIFA (FIFA) Qatar" kelima "Dreamers" lebih dari 400 juta.

Baca Juga: Cha Eun Woo Berenang Sambil Telanjang Dada Di Kolam Bikin Fandom Kpop Kegerahan

Jungkook juga mencetak rekor untuk 'Seven', yaitu 1 miliar streaming dalam 108 hari, periode terpendek dalam sejarah Spotify, dan 1,4 miliar streaming dalam 220 hari, waktu terpendek dari lagu debut di seluruh dunia.

Meskipun tidak terdaftar di akun pribadi, lagu solo Jungkook 'Euphoria' (Euphoria) di album BTS telah merekam lebih dari 560 juta streaming, 'The time difference' telah merekam 250 juta streaming, dan 'Begin' memiliki lebih dari 150 juta streaming.

'GOLDEN' Jungkook adalah album penyanyi solo K-pop pertama di Spotify dan album studio penyanyi Asia terpendek 2,9 miliar streaming (sebelum penyaringan).

 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x