Cha Eun Woo Berenang Sambil Telanjang Dada Di Kolam Bikin Fandom Kpop Kegerahan

- 12 Maret 2024, 14:45 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Cha Eunwoo dari ASTRO melakukan perjalanan ke Bangkok, Thailand, untuk jadwal. Dia mengadakan fancon 2024 JOTM "Mystery Elevator" dan menghadiri acara "Lucky Fan" sebagai duta MILO.

Dia sejak itu kembali ke Korea Selatan. Sekarang, Eunwoo membagikan lebih banyak kenangan dari perjalanannya melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelum meninggalkan Thailand, Eunwoo menikmati waktu luang menikmati fasilitas hotel/resor. Dia membagikan foto dan video dari liburan singkatnya.

Eunwoo pergi berenang di kolam renang tanpa batas yang indah. Itu juga cuaca yang sempurna karena cukup panas di Thailand. Saat ini, berkisar dari 80-90s °F (20-30s °C).

Baca Juga: Awet Muda ! Visual Legendaris Song Hye Kyo Di ‘Full House’ Kembali Viral Setelah 20 Tahun

Cuaca bukan satu-satunya hal yang panas di Thailand. Eunwoo bertelanjang dada untuk berenang, menampilkan fisik berototnya.

Dia melenturkan lengannya. Namun, punggungnya yang membuat penggemar kagum. Otot bahu dan punggungnya yang lebar sangat kencang dan terpotong.

Jika itu tidak cukup. Cha Eunwoo bahkan menyertakan video dirinya berenang.

Seperti pria baik hati dia, Eunwoo juga menyertakan foto dirinya menikmati minuman. Dia tahu kami akan sangat haus, jadi dia membawakan kami minuman.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x