G-Dragon Bantah Klaim Penggunaan Narkoba Ilegal —Bersedia Bekerja Sama Dengan Polisi !

- 27 Oktober 2023, 14:34 WIB
G-Dragon BIGBANG
G-Dragon BIGBANG /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Melalui pengacaranya, G-Dragon BIGBANG membantah tuduhan penggunaan narkoba ilegal dan menyatakan bahwa dia bersedia bekerja sama dalam penyelidikan polisi.

G-Dragon BIGBANG Merilis Pernyataan Resmi yang Menyangkal Penggunaan Narkoba Ilegal. Pada tanggal 27 Oktober, G-Dragon, anggota grup "Raja K-pop" BIGBANG, sepenuhnya membantah tuduhan penggunaan narkoba.

Meskipun YG Entertainment awalnya menjauhkan diri dari kasus GD yang menyiratkan bahwa ia "bukan lagi artis mereka", sang idol mengambil tindakan sendiri dan melepaskan posisi resminya.

Pada hari ini, Kim Soo Hyun, pengacara ikon tersebut, menyampaikan melalui siaran pers : “Menanggapi pemberitaan yang tersebar sembarangan di media dan tidak berdasarkan fakta, saya sampaikan posisi Kwon Jiyong (nama asli GD) sebagai berikut.”

Baca Juga: Siwon Super Junior Menarik Perhatian Di Tengah Meningkatnya Laporan Narkoba Ilegal di K-pop — Mengapa?

GD kemudian membantah tuduhan tersebut, dengan mengatakan: "Saya Kwon Jiyong. Pertama-tama, saya tidak pernah menggunakan narkoba. Ini juga tidak relevan dengan pemberitaan baru-baru ini tentang "pelanggaran undang-undang pengendalian narkoba" yang dipublikasikan di media."

Namun, bintang K-pop ini menegaskan kepada semua orang bahwa ia akan bekerja sama dengan polisi untuk meredakan kekhawatiran masyarakat.

"Saya tahu banyak orang yang khawatir, jadi saya akan secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan badan investigasi dan bekerja lebih setia."

Saat ini, selebriti tersebut sedang diselidiki dan dilaporkan bahwa polisi sedang mempertimbangkan untuk melarang Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG meninggalkan Korea Selatan untuk sementara waktu.

Baca Juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Dan BTS Tegaskan Rumor Narkoba 'Tidak Berdasar'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x