Internet Heboh! Terduga Pelaku Rumor Skandal Narkoba 'Girl Group' Terungkap— Detailnya Di Dalam!

- 27 Oktober 2023, 11:39 WIB
Terduga Pelaku Rumor Skandal Narkoba 'Girl Group' Terungkap— Detailnya Di Dalam!
Terduga Pelaku Rumor Skandal Narkoba 'Girl Group' Terungkap— Detailnya Di Dalam! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam peristiwa yang menarik pada tanggal 26 Oktober, seorang netizen memicu kehebohan di internet dengan postingan berjudul "Alasan Mengapa Rumor Narkoba Girl Group Menyebar (Bersiaplah Untuk Tercengang)."

Postingan online tersebut mengungkap cuplikan dari komunitas DC Inside yang kontroversial, yang terkenal karena menampung konten yang mengganggu dan seringkali ilegal, yang telah memicu banyak seruan untuk penutupannya.

Komunitas DC Inside yang Kontroversial
Postingan DC Inside yang dimaksud, berjudul "Akan Ada Berita Besar Tentang Seorang Anggota Girl Group Dan Narkoba," menuduh bahwa seorang anggota girl grup terlibat dalam skandal narkoba yang sedang berlangsung.

Netizen misterius di balik klaim tersebut konon memiliki hubungan orang dalam, dengan kakak perempuan mereka yang seorang jurnalis.

Baca Juga: Aktivitas Instagram Larut Malam G-Dragon di Tengah Skandal 'Narkoba' Picu Kemarahan!

Menurut postingan tersebut, skandal tersebut diduga melibatkan seorang anggota dari sebuah girl grup, yang memiliki tingkat popularitas dan pengakuan yang signifikan di industri tersebut.

Pengungkapan ini menimbulkan kejutan di komunitas online, dan pengguna di balik pengungkapan tersebut semakin memicu rasa penasaran. Namun postingan mereka selanjutnya bertajuk

"Yang Kulakukan Hanya Berbohong Sedikit... LOL,"

"Orang-orang mempercayai kata-kataku dan mencoba mencari tahu siapa gadis idolanya, LOL. Kenapa begitu mudah untuk membodohi (orang)? LOL."

Baca Juga: Mengejutkan! Rookie INI Mengalahkan BTS Sebagai Grup K-pop #1 di Peringkat 'Top 50' Dabeme Tahun 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x