Aktivitas Instagram Larut Malam G-Dragon di Tengah Skandal 'Narkoba' Picu Kemarahan!

- 27 Oktober 2023, 11:35 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di tengah badai kontroversi seputar G-Dragon dan dugaan penggunaan narkoba, aktivitas Instagram baru-baru ini yang dilakukan artis tersebut telah mengirimkan gelombang kejutan melalui basis penggemarnya.

Tangkapan layar postingan Instagram yang disukai oleh G-Dragon pada pukul 3 pagi sehari setelah berita terkini mengenai skandal narkoba telah memicu perdebatan sengit di kalangan netizen.

Postingan tersebut, dibagikan oleh pengguna anonim dengan judul "Saya tidak bisa menangani orang lagi," menampilkan seseorang dengan wajah tersembunyi yang dihiasi lencana berisi pesan samar.

Meskipun konteks postingan ini masih belum jelas, waktu kemunculan G-Dragon pada gambar tersebut telah menimbulkan keheranan dan memicu spekulasi.

Baca Juga: Mengejutkan! Rookie INI Mengalahkan BTS Sebagai Grup K-pop #1 di Peringkat 'Top 50' Dabeme Tahun 2023

Netizen telah menggunakan forum online untuk menyuarakan pendapat mereka, dengan reaksi mulai dari frustrasi hingga ketidakpercayaan.

Beberapa orang mempertanyakan kecerdasan para penggemar G-Dragon, dengan menyindir bahwa mereka menutup mata terhadap dugaan penggunaan narkoba oleh artis tersebut.

Yang lain mengklaim bahwa ini bukan pertama kalinya G-Dragon dikaitkan dengan narkoba dan penyangkalannya hanyalah kedok belaka.

Salah satu netizen bahkan menyebut G-Dragon dan penggemarnya sebagai "konyol dan menjijikkan," sehingga memicu perdebatan sengit tentang hubungan antara selebriti dan pengikut mereka.

Baca Juga: Lagu Album Solo Jungkook BTS 'GOLDEN' Bagian I Terungkap Tapi Knetz Terbagi— Inilah Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x