Menakjubkan! Jimin BTS Pecahkan Rekor Streaming Dengan 'With You'

- 26 Oktober 2023, 14:57 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jimin BTS telah menerangi tangga lagu dengan rekornya yang memukau untuk "With You" di berbagai platform.

Menandakan awal baru Jimin sebagai artis solo, lagu "With You", yang merupakan OST untuk drama tvN 'Our Blues,' telah melampaui 250 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia, pada tanggal 26 September.

Di platform musik terbesar Korea Selatan, Melon, "With You" mencapai 56,9 juta streaming dan mencatat 550.000 pendengar di aplikasi penemuan musik global, Shazam.

Bahkan tanpa kemunculan artisnya dalam video musik resminya, lagu ini telah ditonton lebih dari 49 juta kali di YouTube, dan terus menerima cinta yang sangat besar di berbagai platform.

Baca Juga: Ningning aespa Buka-bukaan Tentang Memiliki Tato: Apakah SM Entertainment Melarangnya Menggunakan Tinta Besar?

Setelah dirilis, "With You" mengejutkan banyak orang dengan mengamankan posisi No.1 di tangga lagu iTunes Top Song di 100 negara hanya dalam waktu 4 jam 42 menit, mencetak rekor baru untuk waktu terpendek untuk mencapai prestasi ini.

Pencapaian monumental ini memperpendek rekor yang sebelumnya dipegang oleh lagu mega-hit BTS "Dynamite" sebanyak lebih dari empat jam.

Khususnya, meskipun mempertimbangkan penjualan yang langsung dirilis tanpa reservasi sebelumnya, angka ini tetap menjadi rekor yang valid dan tak tertandingi.

Setelah itu, lagu Jimin menaklukkan tangga lagu iTunes di 119 negara, mengisyaratkan dukungan penuh semangat dari para penggemar yang telah menantikan karya solonya.

Baca Juga: JTBC Bergabung Dengan ATTRAKT Untuk Audisi Girl Group Baru — Apa Yang Akan Terjadi Pada FIFTY FIFTY?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Spotify Jimin BTS iTunes Chart


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x