Dikritik! Bencana 'Alis Kuning' Lee Hyori Yang Terkenal Terungkap— Siapa Yang Harus Disalahkan?

- 26 Oktober 2023, 12:08 WIB
Lee Hyori
Lee Hyori /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Awal bulan ini, Lee Hyori, salah satu diva legendaris Korea Selatan, menjadi sorotan karena penampilan riasan barunya yang mencolok yang membuat penggemar dan netizen terpecah belah.

Netizen Korea dengan cepat menyadari perbedaan tersebut, dan banyak yang berpendapat bahwa riasan eksperimental telah membuatnya semakin tua dan dia mungkin terlihat lebih baik tanpa riasan sama sekali.

Beberapa bahkan mengkritik penata riasnya, bersikeras bahwa dia membutuhkan perubahan.

Namun, video terbaru di saluran YouTube Hong's MakeuPlay menjelaskan kisah nyata di balik penampilan riasan kontroversial tersebut. Bertentangan dengan anggapan umum, Lee Hyori sendirilah yang mempunyai pengaruh besar dalam pemilihan riasan untuk acara tersebut.

Baca Juga: Luar Biasa! Jungkook BTS Menerima Pesan Menyentuh Hati Dari Kid Laroi— ARMY Sambil Menangis!

Dalam video tersebut, Lee Hyori secara khusus meminta "tampilan musim gugur untuk seseorang berusia 40-an" yang dewasa, canggih, dan memiliki gaya grunge dan "nuansa Inggris".

Dia bahkan bertanya tentang cara menghilangkan alisnya agar terlihat lebih terang dan kemudian meminta penata rias untuk menggambarnya kembali dengan "warna kuning yang kuat".

Permintaan aneh ini membuat bingung sang penata rias, yang mengaku tidak pernah membayangkan penampilan seperti itu. Lee Hyori, bagaimanapun, tetap teguh, menekankan pentingnya mencoba sesuatu yang baru.

Dia mengakui bahwa tidak semua penggemarnya akan menghargai riasan yang tidak konvensional tersebut, namun yakin akan ada orang-orang yang menyukainya.

Baca Juga: Anggota FIFTY FIFTY Bernegosiasi Kembali Ke ATTRAKT Dalam Kondisi INI — Apakah Karena Malu?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x