Penggemar Telah Menyadari Spekulasi G-Dragon Terkait Penggunaan Narkoba Dari Bulan Lalu

- 26 Oktober 2023, 12:04 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Netizen memeriksa kembali komentar penggemar tentang spekulasi penggunaan narkoba G-Dragon dari bulan lalu

G-Dragon BIG BANG sedang diselidiki oleh polisi atas tuduhan narkoba. Sebelum ini, penggemar telah menemukan perilaku G-Dragon yang tidak biasa dan mengangkat kekhawatiran.

Sebagian besar kekhawatiran mengalir setelah G-Dragon melakukan perjalanan ke Los Angeles, AS pada 9 Mei untuk menghadiri Pertunjukan Pelayaran 2023/24 oleh Chanel, merek yang dia modelkan sebagai duta besar.

Sebelum berangkat ke LA, G-Dragon tiba di Bandara Internasional Incheon dan berdiri di depan wartawan media. Selama proses kepergiannya, berbagai perilaku abnormal G-Dragon ditangkap di kamera.

Baca Juga: HEBOH ! G-Dragon Di Selidiki Terkait Penggunaan Narkoba, YG-“Dia Bukan Artis Kami Lagi”

Muncul di bandara dengan pakaian mewah, G-Dragon mulai tersandung begitu dia keluar dari mobil. Sambil menunggu sinyal menyeberang jalan, dia terus meregangkan tubuhnya.

Penggemar juga menyuarakan keprihatinan atas perilaku G-Dragon yang tidak biasa di bandara. Dia tidak bisa berjalan dengan benar dan berulang kali mengenakan dan melepas beanienya. Dia menggerakkan jari-jarinya tanpa henti dan terlihat tidak stabil hampir sepanjang waktu.

Melihat itu, penggemar online dan meninggalkan komentar berspekulasi tentang kemungkinan penggunaan narkoba G-Dragon. Mereka berkata,

“Sayang sekali. Karena narkoba, dia tidak terlihat normal sama sekali. Saya pikir dia membutuhkan bantuan sesegera mungkin", "Maaf tapi saya pikir dia menggunakan narkoba. Orang-orang di sekitar G-Dragon harus memperhatikannya"

Baca Juga: Mengapa Taehyun TXT Begitu Terobsesi Dengan Penampilan Jungkook BTS Di ‘3D’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x