Mengapa Taehyun TXT Begitu Terobsesi Dengan Penampilan Jungkook BTS Di ‘3D’

- 26 Oktober 2023, 11:49 WIB
Taehyun TXT
Taehyun TXT /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Wawancara eksklusif TXT Taehyun dengan Majalah Weverse telah resmi dirilis

Dan di dalamnya anggota grup berbakat terutama berfokus pada kesenian, penampilan, apa yang menginspirasinya, dan mengapa dia begitu tersentuh oleh video koreografi "3D" rekan label senior BTS Jungkook.

TXT baru-baru ini membuat comeback mereka dengan album studio ketiga mereka, The Name Chapter: FREEFALL, yang menurut Taehyun "menjadi yang paling mulus dari semua album [mereka], setidaknya sejauh menyangkut rekaman vokal."

Bagi Taehyun, album ketiga grup ini adalah "titik balik utama," karena dia merasa TXT semakin baik dalam memasukkan pikiran dan perasaan mereka ke dalam lirik mereka untuk menjadi artis yang lebih berhubungan.

Baca Juga: Lee Do Hyun Bikin Netizen Terpukau Dengan Rilis Penampilan Penuh Gairah Di Militer

Dengan empat tahun sebagai idola di bawah ikat pinggangnya, Taehyun semakin nyaman dengan penampilan vokal dan dancenya, meskipun ia berusaha untuk terus berkembang.

Taehyun memiliki tujuan untuk mencapai titik di mana dia menggerakkan orang hanya dengan menonton penampilannya, menyatakan bahwa dia sendiri sangat tersentuh ketika dia "seni yang hebat."

Dia membuka tentang satu contoh, menyebutkan waktu ketika dia baru saja pindah ke tingkat itu, dan itu semua berkat teman satu labelnya yang berbakat, Jungkook BTS.

Taehyun mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menonton video koreografi "3D" Jungkook dan terpesona oleh penampilan maknae BTS.

Baca Juga: Netizen Bergosip Debatkan Apakah Album ‘Guilty’ Taemin SHINee Menjiplak Album ‘Layover’ V BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x