Rekor! '3D' Jungkook BTS Peringkat 93 di Billboard Hot 100 Selama 3 Minggu Berturut-turut

- 25 Oktober 2023, 15:14 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - BTS melanjutkan rekor mengesankan mereka di beberapa tangga lagu Billboard.

Pada tanggal 24 Oktober (waktu setempat), menurut data tangga lagu terbaru Billboard untuk pekan tanggal 28 Oktober,

single solo Jungkook '3D' yang menampilkan Jack Harlow mengamankan tempatnya di nomor 93 di Billboard Hot 100, menandai minggu ketiga berturut-turut di grafik.

Selain itu, album solo debut V 'Layover' mempertahankan posisi di Billboard 200, bertahan di nomor 142 untuk minggu keenam.

Baca Juga: Daebak! 'Get Up' NewJeans Melanjutkan Prestasinya di Billboard 200 AS Selama 13 Minggu

Anggota BTS juga bersinar di 'Global 200' dan 'Global Excl. tangga lagu AS. Dalam 'Global 200', single solo Jungkook lainnya 'Seven' yang menampilkan Latto berada di peringkat ke-7, '3D' menempati posisi ke-8,

judul lagu V 'Slow Dancing' dari album solonya mencapai peringkat ke-99, dan judul lagu Jimin 'Like Crazy ' dari album solonya 'FACE' berada di posisi 106.

Khususnya, 'Like Crazy' telah mempertahankan kehadirannya di tangga lagu ini selama 30 minggu berturut-turut, mencetak rekor baru untuk durasi terlama sebuah lagu dari artis solo K-pop bertahan di tangga lagu tersebut.

Pada 'Pengecualian Global. Tangga lagu AS, 'Seven' berada di nomor 2, '3D' menempati posisi ke-5, 'Slow Dancing' berada di peringkat ke-60, 'Like Crazy' berada di peringkat ke-71, dan lagu lain dari album solo V, 'Love Me Again', berada di peringkat ke-131.

Baca Juga: Pengadilan Mendukung Permohonan Lagi, Menolak Banding FIFTY FIFTY Untuk Penangguhan Kontrak

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x