BTS Menolak Park Myung soo Satu Dekade Lalu? Wahyu Luar Biasa Mengguncang Dunia K-Pop!

- 25 Oktober 2023, 12:13 WIB
BTS Menolak Park Myung-soo Satu Dekade Lalu? Wahyu Luar Biasa Mengguncang Dunia K-Pop!
BTS Menolak Park Myung-soo Satu Dekade Lalu? Wahyu Luar Biasa Mengguncang Dunia K-Pop! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Komedian Park Myung soo baru-baru ini mengingat kembali pertemuan yang tak terlupakan dengan sensasi global BTS sembilan tahun lalu dalam sebuah segmen di 'Park Myung-soo's Radio Show' miliknya.

Percakapan tersebut mengungkap sisi unik dan jujur ​​dari komedian tersebut, membuat penggemar dan pendengar terhibur dan penasaran.

Pada episode yang ditayangkan di KBS Cool FM pada tanggal 24, penyiar Kim Tae jin bergabung dengan Park Myung soo untuk segmen acara kuis seluler.

Insiden Buang Air Kecil yang Lucu
Pertanyaan kuis yang cukup menarik perhatian adalah, "Park Myung soo, saya bertemu idol ini di kamar mandi 9 tahun yang lalu dan berkata, 'Saya akan melakukannya lebih baik saat itu,' tetapi siapakah idol yang Anda sesali karena tidak bisa melakukannya? untuk memperlakukan lebih baik?"

Baca Juga: Menakjubkan! Jennie BLACKPINK Melepaskan Dewi Batin Untuk W Korea Edisi Desember 2023

Park Myung soo, setelah mendengar pertanyaan tersebut, berbagi cerita yang tidak terduga namun lucu. Dia menceritakan bagaimana dia menemukan dirinya di kamar mandi, hanya untuk bertemu dengan anggota BTS, yang mengenalinya karena mereka semua sedang buang air kecil.

Pengungkapan tersebut tidak hanya mengundang tawa tetapi juga memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian komedian yang ceria dan humoris. Saat ditanya tentang ingatan temannya Jindo saat itu, Park Myung soo mengaku Jindo mengaku diabaikan olehnya.

"Ini Bangtan." Saya berkata, 'Baiklah, pergilah. Anda tidak dapat melakukan ini di kamar mandi.' Saya mengambil gambar. Saya seharusnya melakukan yang lebih baik saat itu."

Namun, ia dengan bercanda menangkis kesalahan tersebut, dengan mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah ketidaktahuan yang disengaja melainkan akibat dari masalah mengompol dan buang air kecil, sehingga semakin meringankan suasana dengan tawa.

Baca Juga: YG Entertainment Akhirnya Buka Bungkam soal Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Berpisah Dengan Ahn Bo Hyun

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x