Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun Alasan NYATA Dibalik Perpisahan— Apakah Cinta Memudar?

- 25 Oktober 2023, 11:56 WIB
Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun Alasan NYATA Dibalik Perpisahan— Apakah Cinta Memudar?
Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun Alasan NYATA Dibalik Perpisahan— Apakah Cinta Memudar? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dilaporkan telah mengakhiri perjalanan romantis mereka, menandai berakhirnya hubungan yang dikonfirmasi beberapa bulan lalu.

Menurut laporan terbaru oleh JTBC News pada tanggal 24 Oktober, perpisahan pasangan selebriti ini disebabkan oleh jadwal mereka yang semakin padat, menyoroti tantangan yang dihadapi oleh individu-individu di industri hiburan.

Sensasi K-Pop Jisoo dan aktor Ahn Bo Hyun pertama kali mengungkap hubungan mereka ke publik pada bulan Agustus, sebuah pengungkapan yang menarik banyak perhatian dan intrik dari penggemar dan media.

Keputusan mereka untuk mengakui hubungan mereka secara terbuka adalah hal yang tidak biasa, karena agensi di industri hiburan Korea Selatan tidak lazim mengeluarkan pernyataan resmi tentang kehidupan pribadi artis mereka.

Baca Juga: Jungkook BTS Tertarik Pada Trik Licik The Kid Laroi— Vegemite Atau Cokelat?

Pengumuman tak terduga ini merupakan kejutan yang menyenangkan bagi para pengagum pasangan tersebut, yang sangat gembira menyaksikan chemistry menawan antara superstar BLACKPINK dan aktor yang sedang naik daun tersebut.

Namun demikian, ketika berita perpisahan mereka muncul, para penggemar dan pengikut pasangan tersebut penasaran tentang alasan yang menyebabkan hasil yang tidak menguntungkan ini.

Dalam dunia K-Pop, menjaga hubungan romantis sambil mengatur jadwal yang padat bisa menjadi tugas yang berat.

Permintaan yang tinggi terhadap artis seperti Jisoo sering kali melibatkan tur internasional, sesi rekaman, aktivitas promosi, dan kewajiban lainnya, sehingga hanya menyisakan sedikit ruang untuk waktu pribadi.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Disebut 'One-Hit Wonder' Setelah Grup 'Hampir Dibubarkan' — Inilah Yang Terjadi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah