Status Kontrak BLACKPINK Dengan YG Akan Terungkap Dalam Tiga Minggu

- 24 Oktober 2023, 15:29 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Apakah BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment ?

Diharapkan hal itu akan terungkap dalam laporan kuartalan kuartal ketiga perusahaan, yang akan dirilis dalam tiga minggu

Sulit untuk memprediksi hasilnya karena YG Entertainment belum membuat pernyataan yang jelas tentang perpanjangan kontrak BLACKPINK, tetapi suasana saat ini memperkuat klaim bahwa pembaruan mungkin telah gagal.

Menurut industri hiburan pada 23 Oktober, sangat mungkin BLACKPINK dan YG Entertainment akan mengungkapkan situasi perpanjangan kontrak eksklusif mereka pada pertengahan November.

Baca Juga: Breaking News ! Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Putus Dengan Aktor Ahn Bo Hyun

YG Entertainment selalu mengungkapkan status kontrak eksklusif yang terkait dengan penyanyi utamanya dalam laporan triwulanan, laporan setengah tahunan, dan laporan bisnis.

Menurut laporan semi-annual yang dirilis pada bulan Agustus, YG Entertainment telah menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi BLACKPINK, AKMU, WINNER, dan TREASURE, dll pada akhir kuartal kedua.

Di antara mereka, status kontrak eksklusif BLACKPINK dapat berubah dalam laporan kuartalan kuartal ketiga YG.

BLACKPINK memulai debutnya pada Agustus 2016. Mempertimbangkan bahwa periode kontrak eksklusif biasanya tujuh tahun, diperkirakan bahwa kontrak eksklusif grup telah berakhir pada bulan Agustus.

Baca Juga: Tampil Di Hadapan Publik, Choi Hyun Wook Atasi Reaksi Dengan Penampilan Di Tengah Kontroversi Video Merokok

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x