Status Kencan Jungwoo NCT Tahun 2023: Apa Hubungannya Dengan Joy Red Velvet?

- 24 Oktober 2023, 11:50 WIB
Jungwoo NCT
Jungwoo NCT /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungwoo NCT telah mendapatkan perhatian karena chemistrynya dengan Joy Red Velvet. Sementara sang idol wanita menjalin hubungan dengan orang lain, bagaimana status pelantun "Cherry Bomb" itu?

Mulai Oktober 2023, Jungwoo NCT dikabarkan tidak berkencan dengan siapa pun di depan umum. Dengan demikian, idol pria berusia 25 tahun itu diduga masih lajang. Itu sebabnya penggemar yang penuh harapan di luar sana masih punya kesempatan!

Mengenai tipe idealnya, Jungwoo menyebutkan di masa lalu bahwa secara fisik, dia menarik bagi seseorang dengan citra yang murni dan polos. Dia juga ingin dia memiliki wangi yang harum karena sering kali meninggalkan kesan yang besar pada dirinya.

Dari segi kepribadian, dia menginginkan seseorang yang lucu dan sekaligus penuh kasih sayang. Dia juga lebih suka jika dia bisa memiliki kepercayaan diri untuk menunjukkan jati dirinya kepadanya.

Baca Juga: Menggemaskan! V BTS Terbuka Tentang Transformasi 'Rambut Wajah'-nya— 'Kumisku Sedikit…'

Sementara itu, Jungwoo NCT mengatakan bahwa ia bercita-cita menjadi pacar yang protektif dan suportif terhadap pacarnya. Dia tidak harus tunduk atau lemah, tapi alangkah baiknya jika pasangannya menganggapnya sebagai pilar pendukung dan kekuatan.

Baru-baru ini, Jungwoo NCT dikaitkan dengan Joy setelah mereka menghadiri proyek pop-up merek mewah Italia, Tod's.

Pada tanggal 20 Oktober, Joy yang aktif sebagai duta global merek tersebut dan Jungwoo, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai duta Korea, keduanya menghadiri acara tersebut dan menjadi topik hangat karena chemistry visual mereka.

Meskipun bukan hal yang aneh melihat dua artis SM Entertainment berada di acara yang sama, jarang sekali melihat pasangan ini sehingga menarik perhatian penggemar K-pop.

Baca Juga: GEMPAR! Pilihan Nama Panggung NewJeans Memicu Perdebatan Besar-besaran— 'Sangat Tidak Serius'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x