GEMPAR! Pilihan Nama Panggung NewJeans Memicu Perdebatan Besar-besaran— 'Sangat Tidak Serius'

- 24 Oktober 2023, 11:43 WIB
Pilihan Nama Panggung NewJeans Memicu Perdebatan Besar-besaran— 'Sangat Tidak Serius'
Pilihan Nama Panggung NewJeans Memicu Perdebatan Besar-besaran— 'Sangat Tidak Serius' /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam Obrolan Tanya Apa Pun yang diselenggarakan oleh iHeartRadio dan Most Requested Live baru-baru ini, para anggota grup K-pop populer NewJeans mengambil bagian dalam latihan yang menyenangkan dan ringan.

Saat wawancara berlangsung, salah satu penggemar bertanya tentang asal usul anggota grup dan nama panggung mereka.

Daripada memilih perkenalan langsung, para anggota memutuskan untuk menambahkan sentuhan menyenangkan pada prosesnya dengan memilih nama panggung baru, tetapi hanya untuk durasi hari itu.

Obrolan Menyenangkan dengan Hanni NewJeans, anggota yang berasal dari Melbourne, Australia, memprakarsai pergantian nama panggung. Dia memperkenalkan dirinya sebagai "Cherry Pham."

Baca Juga: Foto 'Summer Dump' Lisa BLACKPINK Memicu Kehebohan di Kalangan BLINK— Inilah Alasannya!

Pilihan ini disambut dengan rasa imajinasi dan kegembiraan saat para penggemar grup dengan penuh kasih mengingat julukan "Cherry" yang diberikan kepada Hanni sebelum debutnya.

Danielle, yang menghabiskan tahun-tahun pembentukannya di Australia dan Korea, dengan penuh humor memilih nama "Jerry Jamaica."

Pilihannya membawa sentuhan eksentrisitas dalam prosesnya dan menimbulkan tawa dari sesama anggota dan penggemar. Pilihan yang tidak biasa ini dengan sempurna menangkap semangat ceria hari itu.

Anggota grup berikutnya, Minji, memutuskan untuk mempertahankan nama panggung aslinya, menjaga konsistensi di tengah transformasi nama panggung yang lucu dan tidak terduga.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Membagikan Foto Liburan Musim Panasnya Di Instagram Baru-baru Ini, Yuk Lihat!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah