HEBOH ! MAMA Award 2023 Dibanjiri Kritikan Dari Netizen Korea Setelah Pengumuman Line-upnya

- 23 Oktober 2023, 15:16 WIB
MAMA Awards 2023
MAMA Awards 2023 /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini, salah satu acara paling bergengsi di industri musik Asia, saat ini menghadapi kritik yang signifikan dari netizen Korea.

Sebuah posting di situs komunitas populer TheQoo telah mengumpulkan lebih dari 44.000 tampilan dan lebih dari 220 komentar, menggambarkan ketidakpuasan yang mengakar di antara penggemar Korea.

Tulang perdebatan utama tampaknya adalah pendekatan MAMA yang tidak konvensional untuk mengungkapkan line-up yang mereka antisipasi untuk acara tersebut.

Alih-alih pengumuman langsung, penyelenggara telah memilih pengungkapan teka-teki harian, menantang penggemar untuk memecahkan kode nama-nama pemain dari petunjuk samar.

Baca Juga: Jungkook BTS Berkomentar Pada Video TikToker, Membuat Netizen Ramai Bersorak Memuji

Salah satu teka-teki tersebut membuat penyelenggara memposting serangkaian angka yang disusun dalam pola seperti kalender-. Penggemar, sebagai detektif yang berdedikasi, mencocokkan angka dengan posisi huruf dalam alfabet. Hasilnya adalah kata "LE SSERAFIM."

Dalam contoh lain, angka-angka berhubungan dengan keypad telepon gaya lama, menghasilkan kata "RIIZE."

Sementara beberapa penggemar menikmati tantangannya, banyak yang merasa itu adalah cara yang berbelit-belit untuk mengungkap sesuatu yang sama pentingnya dengan susunan pemain.

Kritik besar pertama adalah mengenai kompleksitas teka-teki ini. Tradisi MAMA dalam mengumumkan line-up adalah acara yang sangat dinanti.

Baca Juga: Bikin Panas Dingin ! Ciuman Penuh Gairah Dan Chemistry Mendesis Dalam Comeback Sensasinal Suzy Di ‘Doona’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x