V BTS Bekerja Sama Dengan FRNK Dan Cautious Clay Untuk Remix Slow Dancing Yang Mengandung Afrobeat

- 23 Oktober 2023, 15:08 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - V BTS memberikan kejutan dengan versi Slow Dancing yang menampilkan FRNK dan Cautious Clay. Kegembiraan yang asyik dan energik dengan membawakan lagu afrobeat.

V BTS baru saja merilis versi baru dari salah satu lagu Layover-nya, Slow Dancing. Idol K-pop ini telah bekerja sama dengan dua artis R&B paling inovatif FRNK dan Cautious Clay. Pengumuman yang sama dibuat pada tanggal 22 Oktober.

Versi remix dari Slow Dancing dalam waktu setengah jam setelah dirilis telah ditonton lebih dari 19.0000 kali (pada saat penulisan) di YouTube.

Remix Slow Dancing V BTS adalah kenikmatan afrobeat yang asyik
Pada tanggal 23 Oktober, V BTS mengejutkan semua orang dengan merilis Slow Dancing versi asyik gaya Brasil.

Baca Juga: Bagaimana Justin Bieber Membantu Menulis Lagu Kolaborasi Jungkook BTS, The Kid LAROI, Dan Central Cee TOO MUCH

Vokalis BTS ini bekerja sama dengan FRNK dan Cautious Clay untuk membawakan lagu tersebut dengan membawakan lagu secara instrumental, memadukannya dengan ritme yang terinspirasi dari Afro dan menambahkan percikan energi energik dan warna-warni terakhir bersama dengan beberapa ketukan. Ini akan menjadi dua remix terpisah.

Slow Dancing adalah melodi romantis berirama lembut. Sesuai dengan namanya, dengan getaran lembut yang santai dan melodi blues yang bernostalgia pada tahun 1970-an.

Namun, versi baru dari lagu tersebut memadukan elemen subur dan atmosfer, yang merupakan gaya khas FRNK. Klip buram dan di belakang panggung, dengan bidikan close-up V yang muncul dan memudar selama keseluruhan rangkaian, membuatnya semakin menarik secara estetika.

Versi kedua dengan Cautious Clay akan menjadi versi instrumental sepenuhnya dengan penggunaan instrumen klasik seperti drum dan seruling. Jejaknya masih belum terungkap.

Baca Juga: WOW! Jungkook Jadi Artis Solo K-pop Pertama Dengan Tiga Lagu Sekaligus di 'Top 10' Spotify!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah