WOW! Jungkook Jadi Artis Solo K-pop Pertama Dengan Tiga Lagu Sekaligus di 'Top 10' Spotify!

- 23 Oktober 2023, 11:44 WIB
Jungkook
Jungkook /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Bintang pop global Jungkook telah mencetak rekor baru lainnya.

Menurut chart terbaru (tanggal 20 Oktober) yang dirilis oleh Spotify, layanan streaming terbesar di dunia, pada tanggal 21 Oktober (KST), tiga single solo Jungkook BTS telah mencatatkan rekor mereka di 'Lagu Top Harian Global':

'Seven (feat. .Latto)' (tempat pertama), '3D (feat. Jack Harlow)' (tempat ke-9), dan lagu kolaborasi 'TOO MUCH' dengan The Kid LAROI dan Central Cee (tempat ke-10). Dengan ini, Jungkook menjadi artis solo K-pop pertama yang secara bersamaan memetakan tiga lagu di 10 besar tangga lagu ini.

'Seven' kembali merebut posisi nomor satu di 'Daily Top Songs Global'. Sejak dirilis pada 14 Juli, 'Seven' langsung menduduki puncak tangga lagu dan terus menikmati popularitas yang luar biasa, mempertahankan posisi di peringkat atas selama 99 hari.

Baca Juga: Suhyun AKMU Sampaikan Kekhawatiran Kesehatan Menyusul Kenaikan Berat Badan Secara Drastis

Jungkook akan merilis album solo pertamanya 'GOLDEN' di seluruh dunia pada pukul 1 siang tanggal 3 bulan depan.

Album ini, yang terinspirasi oleh 'momen emas' artis solo Jungkook, akan menampilkan total 11 lagu, termasuk lagu utama 'Standing Next to You' yang dipilih secara pribadi oleh Jungkook, serta 'Seven', '3D', dan lagi.

Album ini juga dipromosikan karena memiliki kolaborasi bersejarah dengan musisi global ternama.

Menjelang perilisan album, Jungkook yang sedang menggelar berbagai promosi akan mengungkap 'GOLDEN' THE TRACKS PART' 1 dan 2 pada tanggal 26 dan 27.

Baca Juga: Istri Chen EXO Terungkap Untuk Pertama Kalinya — Tapi Begini Reaksi Eris!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah