Istri Chen EXO Terungkap Untuk Pertama Kalinya — Tapi Begini Reaksi Eris!

- 23 Oktober 2023, 11:38 WIB
Chen EXO
Chen EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Sempat tertunda selama tiga tahun karena wajib militer, Chen EXO akhirnya menggelar upacara pernikahan bersama sang istri! Pada kesempatan ini, kekasihnya juga terungkap untuk pertama kalinya!

Chen EXO Memperkenalkan Istri untuk Pertama Kalinya di Pernikahan Akbar Mereka
Pada 22 Oktober, dikabarkan bahwa Chen EXO akhirnya menggelar upacara pernikahan, tiga tahun setelah mendaftarkan pernikahannya dengan istrinya pada tahun 2020.

Bersamaan dengan kabar pernikahan tersebut, Chen juga meminta restu para penggemarnya untuk keluarganya. Faktanya, selain menikahi tunangannya, pasangan ini juga sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Sayangnya, mereka tidak dapat melaksanakan upacara tersebut pada saat itu dan ditunda tanpa batas waktu karena pendaftaran militer Chen dan COVID-19.

Baca Juga: NewJeans Mendapat Reaksi Beragam Karena Sering Berbicara Dalam Bahasa Inggris, Mengapa?

Setelah tiga tahun, sang idol mengumumkan pada bulan Agustus melalui SM Entertainment bahwa upacara pernikahan akhirnya akan dilangsungkan pada bulan Oktober.

Pada hari ini, idol generasi ketiga ini membunyikan lonceng pernikahan dengan istrinya yang non-selebriti di sebuah tempat mewah di Jamsil, Seoul, yang dihadiri oleh keluarga, teman dekat, dan berbagai selebriti.

Usai hari istimewa sang idol, foto-foto Chen dan istrinya saat upacara pernikahan pun langsung tersebar di berbagai komunitas online dan platform media sosial.

Dalam foto yang dirilis, seluruh member EXO, Baekhyun, Xiumin, Chanyeol, DO, Sehun, Suho, bahkan Kai yang saat ini sedang menjalani wajib militer, menghadiri pernikahannya.

Baca Juga: NewJeans Mendapat Reaksi Beragam Karena Sering Berbicara Dalam Bahasa Inggris, Mengapa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x