Gempar ! Kontroversi Mengelilingi ENHYPEN Terkait Acara Send-Off Di Amerika

- 22 Oktober 2023, 14:20 WIB
Party Send-Off ENHYPEN
Party Send-Off ENHYPEN /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Di dunia K-pop, ikatan antara idol dan fansnya seringkali sangat kuat.

Koneksi ini dirayakan dengan berbagai cara, salah satunya adalah acara send-off, pesta perpisahan yang diadakan setelah konser bagi penggemar fanatik untuk mengucapkan selamat tinggal kepada idola favorit mereka.

Namun, acara send-off baru-baru ini untuk grup K-pop ENHYPEN telah memicu kontroversi dan diskusi dalam komunitas penggemar dan yang lain nya.

Dengan demikian, acara send-off adalah pertemuan eksklusif di mana penggemar memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan idola mereka setelah konser.

Baca Juga: Song Da Eun Beri Peringatan Ke ARMY Terkait Rumor Kencannya Dengan Jimin BTS

Dalam kasus ENHYPEN, hanya pemegang tiket VIP1 yang menghabiskan sekitar $700 yang diberikan akses ke pengalaman unik ini.

Kontroversi dimulai ketika foto-foto penggemar yang berinteraksi dengan anggota ENHYPEN selama acara send-off mulai beredar secara online.

Pada awalnya, gambar seorang gadis penggemar dengan main-main memegang segepok uang tunai ke arah Heesung muncul, hampir seperti rekreasi dari meme "Diam dan Ambil Uangku" yang terkenal.

Namun, gambar-gambar berikutnya menunjukkan penggemar terlibat dalam interaksi yang jauh lebih intim dengan anggota grup, seperti mencubit pipi, menarik telinga mereka, dan berdiri cukup dekat untuk memeluk mereka, yang memicu perdebatan sengit dalam komunitas K-pop.

Baca Juga: Buktikan Kedekatan Persahabatan Jungkook BTS Dan Cha Eun Woo Lakukan Dance Challenge “SEVEN”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x