Tularkan Popularitas ! Jimin BTS Sukses Mengubah Semua Sampul Majalah Menjadi Best Seller

- 22 Oktober 2023, 11:45 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sampul majalah mode Jimin menjadi buku terlaris di sebagian besar toko buku di Korea.

Pre-order untuk majalah mode ELLE Korea dan GQ Korea edisi November dengan Jimin BTS sebagai artis sampul telah dimulai pada 10 Oktober.

Pada tanggal 11 Oktober, sampul Jimin berada di peringkat 1 hingga 6 dalam kategori majalah Yes24, toko buku online No. 1 di Korea, 1 hingga 6 dalam buku terlaris harian, dan 1 hingga 2 dalam kategori majalah Toko Buku Kyobo.

Selain itu, itu berada di peringkat 1 hingga 6 di "Best Now" Aladdin dan menyapu tempat 1 hingga 3 di "Yesterday's Best," "Weekly Best," "Monthly Best" dan "New Best," mencapai tingkat pra-penjualan tertinggi sejak awal.

Baca Juga: Buktikan Efek ! jin Ramen Yang Dimodelkan Oleh Jin BTS Tempati Peringkat Ke-2 Dalam Analisis Industri Makanan

Dalam edisi November "Elle Korea," yang merayakan ulang tahunnya yang ke-31, Jimin memperkenalkan berbagai perhiasan mewah, dari perhiasan tinggi Tiffany hingga koleksi batu Tiffany, menambahkan makna khusus dengan menunjukkan pesona mewah dan elegannya sendiri.

Selain itu, di cover GQ Korea, Jimin membanggakan visual misterius yang memadukan keindahan Timur dan Barat.

Idola ini memiliki aura menawan yang tidak realistis dengan matanya yang memikat yang dipenuhi dengan kecemerlangan, bilah hidung yang halus, dan tekstur kulit yang bersinar berbeda dengan rambut hitam.

Jimin, dijuluki jenius bergambar, telah memikat publik dengan setiap majalah sampul eksklusif, yang mengarah ke penjualan tinggi setiap saat.

Baca Juga: Mantan Teman Tari Beberkan Kepribadian Jhope BTS Yang Tidak Terduga Sebelumnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x