Kekayaan Bersih Bae Suzy 2023: Seberapa Kaya Mantan Miss A & 'Cinta Pertama Bangsa'?

- 21 Oktober 2023, 15:24 WIB
Bae Suzy
Bae Suzy /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Memulai debutnya pada usia 15 tahun, Bae Suzy setelah sekitar satu setengah dekade membangun karir yang kuat baik di dunia idola maupun akting. Selama bertahun-tahun, seberapa kayakah "Cinta Pertama Bangsa" itu?

Menurut berbagai sumber, kekayaan bersih Bae Suzy pada tahun 2023 adalah 30 juta USD. Pada bulan Juli, ia berdiri sebagai aktris Korea dengan bayaran tertinggi kelima selain menjadi salah satu idol K-pop papan atas.

Sejak debutnya sebagai Miss A, Suzy diberi label sebagai "It Girl" dan "Nation's First Love," yang mendapatkan banyak tawaran iklan, mulai dari produk kosmetik hingga minuman, pakaian, makanan, dan banyak lagi. Hal ini membuatnya mendapatkan julukan "CF Queen", karena dia bahkan bisa menjual komoditas pokok seperti gula.

Pengaruh dan popularitasnya yang kuat tidak hanya meledak di Korea Selatan, namun namanya juga merajai pasar internasional, baik sebagai artis maupun model.

Baca Juga: Heboh! Kejutan Heeseung ENHYPEN Pasca Konser Memicu Debat Panas— Apakah Terlalu Berlebihan?

Faktanya, sebelum Jisoo BLACKPINK, Suzy adalah OG "Human Dior" pada tahun 2020, karena sering memakai dan mempromosikan merek mewah sebagai model mereka. Pada tahun 2022, ia secara resmi diumumkan sebagai duta besarnya.

Pada tahun yang sama, Suzy ditunjuk sebagai artis wanita Korea Selatan pertama yang menjadi "Duta Keanggunan" untuk merek jam tangan mewah Swiss, Longines.

Sebelumnya, dia telah bekerja untuk Lancome, Guess, dan banyak lagi.

Bae Suzy Memiliki Gedung Gangnam Senilai $10 Juta, Harga Pakaian untuk 'Doona!' Konferensi pers

Baca Juga: Bikin Heboh! TXT Mengambil Alih Instagram Idol INI: Apa Rahasia Dibalik Foto Profilnya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x