V BTS Mendapat Sorotan Atas Perilakunya Terhadap Aktris Jung Yu Mi Selama Syuting “Jinny’s Kitchen”

- 21 Oktober 2023, 15:17 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS telah mendapatkan perhatian karena perilakunya terhadap aktris Jung Yu Mi selama pertunjukan reuni Jinny's Kitchen baru-baru ini.

Awal tahun ini, V melakukan perjalanan ke Meksiko untuk bergabung dengan pemeran Jinny's Kitchen, dengan bintang Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik.

Sementara banyak yang sedih itu berakhir, para pemain bersatu kembali untuk beberapa episode khusus bersama, penuh dengan kekacauan lucu yang sama.

Selama episode baru-baru ini, ada banyak momen lucu yang terjadi di antara para pemeran di Jinny’s Kitchen.

Baca Juga: Jungkook BTS Puncaki Tren Di Jepang Setelah Menghadiri Acara Calvin Klein, Memicu Sorakan Antusias

Selama salah satu klip, V melelehkan hati penggemar dengan perilakunya terhadap Lee Yu Mi. Pada satu titik, V masuk ke sebuah ruangan dan memperhatikan bahwa dia sedang tidur di sofa.

Setelah menyadari dia sedang tidur, V diam-diam berkeliling ruangan untuk menutup tirai agar Yu Mi bisa tidur lebih nyenyak.

Ketika video itu diposting di media sosial.Netizen tidak bisa berhenti memuji idola atas perilakunya, terutama karena dia tidak hanya menutup tirai tetapi memastikan untuk melakukannya dengan sangat tenang sehingga Yu Mi tidak akan dibangunkan.

Jika itu tidak cukup, bukan hanya Yu Mi yang dipedulikan oleh idola. Di klip lain, V terlihat juga menurunkan tirai untuk sesama anggota Wooga Squad Choi Woo Shik dan memberi Lee Seo Hin kamar tidur utama.

Baca Juga: The King ! Jungkook BTS Mendominasi Di Spotify Menjelang Rilis Album Solo Pertama

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x