Misteri Konser ENHYPEN— Mengapa Burung Hantu Duolingo Muncul Secara Mengejutkan?

- 21 Oktober 2023, 11:49 WIB
ENHYPEN
ENHYPEN /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam peristiwa yang agak tidak terduga, maskot burung hantu Duolingo yang akrab, yang dikenal sebagai Duo, baru-baru ini mengungkapkan hubungan yang mengejutkan dengan dunia K-pop dengan menyatakan dirinya sebagai ENGENE, basis penggemar setia grup Korea Selatan ENHYPEN.

Pengungkapan ini mengirimkan gelombang kejutan melalui media sosial, membuat para penggemar terhibur sekaligus terkejut.

Duolingo, perusahaan teknologi pendidikan Amerika yang terkenal dengan aplikasi pembelajaran bahasa dan layanan sertifikasi bahasanya, menggemparkan komunitas online.

Wahyu ENGENE Kejutan Duolingo
Meskipun aplikasi ini berperan penting dalam membantu jutaan orang di seluruh dunia menguasai bahasa-bahasa baru, kini tampaknya maskot burung hantu yang ikonik dari aplikasi ini telah mengembangkan titik lemah untuk jenis pembelajaran yang berbeda - dunia K-pop.

Baca Juga: Menakjubkan! Jungkook BTS Memberikan Keajaiban TikTok — Apakah Ini Respons Terhadap Kekecewaan MTV EMA?

Pengungkapan mengejutkan ini terungkap melalui serangkaian postingan viral di platform seperti Twitter dan TikTok. Duolingo sendiri ikut bersenang-senang, mengakui bahwa bias Duo si burung hantu di antara anggota ENHYPEN adalah Heeseung.

Pengungkapan online ini menimbulkan kehebohan ketika para penggemar boy grup populer Korea Selatan ENHYPEN menemukan persilangan yang tidak biasa antara aplikasi pembelajaran bahasa dan sensasi K-pop.

Saat berita terus beredar, Duolingo menyambut hubungan baru dengan ENHYPEN dengan membagikan rangkaian kartu foto khusus yang menampilkan setiap anggota ENHYPEN.

Yang membuat para penggemar semakin terhibur, beberapa dari photocard ini bahkan menampilkan Lily, karakter lain dari dunia Duolingo.

Baca Juga: OMG! Chemistry Mendesis Jungkook BTS & Raisa Tertangkap Kamera— Berapi-api !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x