Jungkook BTS Hadapi Kontroversi Tak Beralasan Karena Menyukai Video Wanita Berpakain Provokatif Di TikTok

- 21 Oktober 2023, 11:39 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kontroversi meletus pada 20 Oktober ketika Allkpop melaporkan dua postingan netizen Korea yang meneliti aktivitas Jungkook BTS di TikTok.

Postingan pertama menuduh idola menyukai video yang dianggap tidak pantas, berpotensi mempertaruhkan citranya sebagai idola pria.

Postingan kedua menimbulkan kecurigaan bahwa Jungkook aktif mendekati wanita menarik di TikTok dengan menyukai konten mereka.

Penulis posting secara terbuka mengkritik Jungkook, “Saya tidak peduli apakah Anda berkencan, mendapatkan tato, atau merokok, karena Anda sudah dewasa.

Baca Juga: K-Netizen Ramai Bergosip Mengapa BLACKPINK Lebih Banyak Dapat Iklan Individu Dari Pada Sebagai Grup

Tapi secara aktif mendekati wanita di internet benar-benar sulit untuk diterima. Mengikuti akun reguler baik-baik saja, tetapi mengikuti akun wanita yang berpakaian provokatif tidak."

Netizen, seperti yang diharapkan, memiliki berbagai reaksi terhadap hal ini. Beberapa menyarankan Jungkook untuk lebih berhati-hati tentang aktivitas online-nya.

Namun, penggemar berunjuk rasa pada pembelaan Jungkook, dengan alasan bahwa video yang dimaksud tidak cukup eksplisit untuk menjamin kritik.

Selain itu, penggemar menemukan bahwa Jungkook sering menyukai video yang menampilkan musiknya.

Baca Juga: Jimin BTS Diam-Diam Rutin Donasi Dengan Menyumbangkan Rp.350 Juta Untuk Art High School Di Busan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x