6 Rekomendasi Anime Romcom untuk Menemani Weekend

- 20 Oktober 2023, 19:47 WIB
ilustrasi anime kaguya-sama wa kokurasetai / VIU
ilustrasi anime kaguya-sama wa kokurasetai / VIU /

EDITORNEWS.ID - Menghabiskan waktu weekend dengan menyenangkan dan memuaskan adalah keinginan setiap orang, Berbagai macam hal dapat dilakukan untuk mengisi akhir pekanmu. Kebanyakan orang akan menghabiskan waktunya untuk berekreasi,tidur,nonton dan meluangkan waktu bersama pasangan ataupun teman. 

Jika anda tidak memiliki waktu untuk bepergian atau jalan-jalan, maka waktu akhir pekan anda cocok diisi dengan kegiatan menyenangkan yang dilakukan di rumah saja, seperti menonton anime.

Berikut rekomendasi anime romance-comedy ringan yang dapat mengisi waktu akhir pekanmu.

1.Kaguya-sama wa Kokurasetai 

Anime yang bercerita tentang Miyuki Shirogane seorang ketua OSIS dan Shinomiya Kaguya sebagai wakilnya, mereka berdua sama-sama dianugerahi dengan bakat dan kemampuan yang unggul pada setiap bidang. Meskipun mereka berdua sebenarnya memiliki perasaan saling suka satu sama lain, tidak ada yang mau mengakuinya. Mereka yang mengakui perasaannya akan dianggap kalah dan dipandang rendah, simak cerita seru pertarungan antara Miyuki dan Kaguya di medan perang cinta.

Baca Juga: K-Netizen Ramai Bergosip Mengapa BLACKPINK Lebih Banyak Dapat Iklan Individu Dari Pada Sebagai Grup

2.Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai

Menceritakan Sakuta Azusagawa yang sedang belajar di perpustakaan, ia melihat ada gadis berpakaian menyerupai kelinci. Gadis itu ternyata adalah seorang kakak kelas di SMA yang sama dengan Sakuta, gadis itu bernama Mai Sakurajima seorang mantan artis. Belum selesai dengan pemandangan aneh yang dilihatnya, Sakuta lebih terkejut lagi bahwa hanya dia yang bisa melihat Mai. Ikuti petualangan Sakuta mengobati sindrom aneh yang dimiliki oleh Mai.

3.Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru 

Hachiman Hikigaya seorang anak SMA yang melihat kehidupan masa muda dengan sinis, hingga suatu hari wali kelas menegurnya. Hachiman dipaksa untuk bergabung dengan klub layanan relawan, sebuah klub ekskul yang bertugas untuk membantu siswa menyelesaikan masalah masa mudanya. Akankah pandangan Hachiman tentang kehidupan dan kepribadiannya akan berubah? 

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x