Daebak! Jisoo BLACKPINK Memecahkan Rekor 50 Juta Penayangan Di Fancam FLOWER

- 20 Oktober 2023, 14:29 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jisoo BLACKPINK telah mencetak rekor baru dengan mengumpulkan 50 juta penayangan di fancam FLOWER dan menjadi solois wanita pertama yang mencapai pencapaian tersebut.

Jisoo, anggota terkemuka dari girl grup K-pop global BLACKPINK, sekali lagi menjadi berita utama. Penampilan lagu debut solonya FLOWER di SBS Inkigayo telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa, mengumpulkan lebih dari 50 juta penayangan.

Hal ini memperkuat posisi Jisoo sebagai sensasi K-pop dengan penggemar setianya serta menyoroti popularitas luar biasa dari fancamnya.

Jisoo terus-menerus memukau penggemarnya sebagai anggota BLACKPINK dengan kehebatan menyanyinya, penampilan panggungnya, dan visualnya yang menawan.

Baca Juga: Luar Biasa! 'MONEY' Lisa BLACKPINK Melampaui Butter BTS Sebagai MV K-pop 2021 Yang Paling Banyak Ditonton

Banyak pencapaian dan tonggak sejarah yang membedakan karir K-pop nya, sementara kemenangan terbarunya hanyalah indikasi lain dari popularitasnya yang tak tergoyahkan.

FLOWER, lagu debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu, langsung sukses. Dan popularitasnya semakin meningkat seiring berjalannya waktu.

Video penampilan fancam FLOWER Jisoo terbukti sukses, menunjukkan bakat dan karismanya. Tidak mengherankan jika video ini telah ditonton lebih dari 50 juta kali, dan para pengagum sangat antusias untuk menonton dan membagikannya.

Melampaui 50 juta penayangan di fancam adalah prestasi luar biasa bagi penyanyi K-pop mana pun. Pencapaian ini mencerminkan popularitas Jisoo yang sangat besar, dan pengagumnya, yang dikenal sebagai BLINK, telah memainkan peran penting dalam mendorong pandangan ini. Dia sekarang menjadi solois pertama yang mendapatkan 50 juta penayangan pada video penampilan fancam.

Baca Juga: Red Velvet Mencengangkan Dengan Intip Mendesis Dari Pakaian 'What A Chill Kill'— Lihat Sekarang!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x