MTV EMAs 2023 Dibatalkan ! Jungkook BTS Beri Kejutan Mencengangkan Dengan TikTok

- 20 Oktober 2023, 11:31 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS menggunakan akun TikTok miliknya untuk mengejutkan dan menyenangkan para penggemarnya dengan berbagai cara.

Pada 19 Oktober, sang idola membagikan tarian baru TikTok... bertelanjang dada. Sikapnya yang keren dan gerakan tariannya yang ahli membuat para penggemar menjadi hiruk-pikuk, karena mereka berkomentar,

"Saya membutuhkan versi berwarna, bukan hitam dan putih..."

"Saya tidak bisa memperhatikan tarian sama sekali"

“Tiktok ini terlalu berbahaya untuk hati saya TT"

“Maaf, tapi bisakah Anda pergi ke suatu tempat dengan lebih banyak sinar matahari dan memfilmkan ini beberapa kali lagi?", "Apakah itu benar-benar Kkookie kami..??", "Jika Anda membuat saya memilih antara tarian Anda dan bagian atas tanpa baju Anda, saya akan selalu memilih bagian atas tanpa baju Anda", dan banyak lagi.

Baca Juga: Jadwal Penampilan Jungkook BTS Di MTV EMAs 2023 Secara Resmi Dibatalkan

Suguhan yang mencengangkan juga berfungsi sebagai bagian kecil dari kenyamanan bagi penggemar yang mungkin kecewa dengan pembatalan '2023 MTV Europe Music Awards'

Baru-baru ini, yang diumumkan sebelumnya pada hari ini. 'MTV EMAs' menyatakan alasannya untuk pembatalan acara sebagai:

"Mengingat volatilitas acara dunia, kami telah memutuskan untuk tidak bergerak maju dengan MTV EMA 2023 karena banyaknya kehati-hatian bagi ribuan karyawan, anggota kru, artis, penggemar, dan mitra yang melakukan perjalanan dari seluruh penjuru dunia untuk menghidupkan pertunjukan. MTV EMA adalah perayaan tahunan musik global.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x