Jadwal Penampilan Jungkook BTS Di MTV EMAs 2023 Secara Resmi Dibatalkan

- 20 Oktober 2023, 11:27 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS dijadwalkan tampil di MTV EMA 2023 bulan depan tapi acaranya tiba-tiba dibatalkan.

MTV EMAs (MTV Europe Music Awards) mengumumkan pada 19 Oktober (waktu setempat) bahwa mereka telah memutuskan untuk tidak melanjutkan MTV EMA 2023 karena volatilitas acara global.

Penyelenggara menjelaskan keputusan ini dibuat dengan sangat hati-hati untuk ribuan staf, artis, penggemar, dan mitra yang melakukan perjalanan dari seluruh dunia untuk pertunjukan.

Mereka menyebutkan bahwa MTV EMA adalah festival musik global tahunan tetapi, mengingat konflik Israel dan Gaza yang sedang berlangsung, tidak pantas untuk menjadi tuan rumah perayaan global saat ini.

Baca Juga: Dibuat Heran ! Jungkook BTS Beri Kejutan Dengan Tiba-Tiba Hadiri Acara Calvin Klein Di Jepang

Mereka menambahkan bahwa di tengah hilangnya ribuan nyawa, ini adalah waktu untuk berkabung.

Namun, penyelenggara menyebutkan bahwa voting penggemar online untuk pemenang penghargaan masih berlangsung, dan artis yang dipilih dalam berbagai kategori akan menerima penghargaan mereka dari MTV EMA.

Jungkook BTS adalah salah satu pemain yang termasuk di antara yang diumumkan oleh MTV EMA pada 17 Oktober. Acara penghargaan awalnya dijadwalkan berlangsung di Paris, Prancis pada 5 November.

Jungkook dinominasikan dalam tiga kategori untuk acara ini dengan lagu hitnya 'Seven' dalam bahasa Inggris, termasuk 'Best Song,' 'Best K-pop,' dan 'Biggest Fans.' Ini adalah jumlah nominasi tertinggi yang pernah diterima oleh artis solo Korea.

Baca Juga: Kompilasi Bukti Terpapar di Internet Terkait Rumor Lisa BLACKPINK Dan Frederic Arnault Berkencan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah